Niat Ingin Menolong Orang, Lin Malah Jadi Korban Curas

Niat hati ingin menolong, justru menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) R2.

Niat Ingin Menolong Orang, Lin Malah Jadi Korban Curas
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Iin (36), ketika mendatangi pengaduan Polresta Palembang, guna melaporkan kejadian curas yang dialaminya, Minggu, (12/5). Niat Menolong Orang, Iin Jadi Korban Curas. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Malang dialami Iin (36), warga Jalan A Yani Lorong H Umar Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini.

Niat hati ingin menolong, justru menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) R2.

Dimana kejadian ini terjadi Sabtu (11/5), sekitar pukul 06.00 . Saat kejadian, pelapor hendak pulang dari Pasar Induk Jakabaring, dan saat melintas di Jalan Poros Perumahan Atlet, Jakabaring Palembang, melihat seseorang yang meminta tolong diantar ke Jakabaring.

Lantaran kasihan, lantas pelapor mengajak orang yang tidak dikenalnya tersebut berboncengan bersamanya dengan sepeda motor jenis matik. Baru beberapa meter berjalan, pelapor merasa curiga karena dari belakang ada sepeda motor yang membuntutinya. Di saat bersamaan, topi yang dipakainya tiba-tiba terjatuh dan pelapor berhenti mengambil topi tersebut.

Pamit Pergi Mencari Ikan, Pria Warga Kikim Lahat Ini Ditemukan Telah Tewas Dengan Luka Lecet.

Cerita Keseharian Prada DP di Kawasan Tempat Tinggalnya, Dikenal Anak yang Santun dan Bermasyarakat

"Saat itu, saya lupa mematikan motor pak. Tiba-tiba orang itu langsung pindah posisi ke depan dan tancap gas. Saya sempat mengejarnya dan memegang motor dari belakang, tapi saya terseret hingga akhirnya sepeda motor lepas dan orang itu kabur," ungkap Iin, kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, Minggu (12/5).

Dikabarkan Hijrah Kini Raffi Ahmad Akan Kirim Rafathar ke Pesantren! hingga Ucap Alasan Tidak Enak

Akibat kejadian ini, korban pun mengalami luka robek di kepala, luka lecet di kedua tangan dan kaki. Selanjutnya, Iin berjala ke Pasar Induk dan minta kepada temannya untuk diantar pulang.

"Motor itu saya pinjam sama ipar, dia sudah tau kalau saya mengalami kejadian ini. Motornya Honda Beat BG 6598 JAG warna orange putih," bebernya.

7 Artis Ini Asal Palembang, No 3 Menikah dengan Bangsawan Malaysia dan Jadi Menantu Siti Nurhaliza

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri, membenarkan adanya laporan tindak pidana Curas R2 tersebut. "Benar, adanya lapora korban. Laporanya sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti. Petugas piket bersama pelapor akan ke lapangan untuk melakukan olah TKP," kata Heri. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved