SFC Update

Sriwijaya FC Ucapkan Selamat Datang Buat Babel United Kontestan Liga 2 Wilayah Barat

Sriwijaya FC Ucapkan Selamat Datang Buat Babel United Kontestan Liga 2 Wilayah Barat

Sriwijaya FC Ucapkan Selamat Datang Buat Babel United Kontestan Liga 2 Wilayah Barat
SRIPOKU.COM/RESHA
Bek Sriwijaya FC, Ambrizal. 

Sriwijaya FC Ucapkan Selamat Datang Buat Babel United Kontestan Liga 2 Wilayah Barat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Keputusan merger Aceh United dan PS Tima Babel disambut baik oleh jajaran manajemen Sriwijaya FC dan pemain. Bek Ambrizal menilai meger ini akan memudahkan Sriwijaya FC menjalani pertandingan away.

Sebab, selama ini perjalanan klub-klub wilayah Barat jika bertandingan away menghadapi Aceh United adalah perjalanan yang cukup panjang. Maklum Aceh United bermarkas di Stadion Cot  apu, Bireuen.

"Cukup jauh, kita akan naik pesawat dan mendarat di Bandara Banda Aceh, nah dari sana kita naik lagi bus sekitar 8 jam perjalanan, itu cukup melelahkan," ujar Ambrizal dalam bincang santai di wisma atlet JSC, Jumat (10/5) kemarin.

Maka itu, menurut Ambrizal dengan mergernya Aceh United dengan PS Timah Babel, maka klub asal Aceh ini akan pindah home base ke Babel."Informasinya akan bermarkas di Pangkal Pinang, jadi kita hanya satu kali perjalanan saja, dari Palembang ke Bandara Babel di Pangkal Pinang," ujar Ambrizal.

Hal serupa juga pernah diungkapkan oleh Asisten Manajer Tim Rasyid Irfandi, dengan mergernya Aceh United dan PS Timah Babel maka akan semakin baik bagi Sriwijaya FC, karena tidak terlalu jauh menjalani pertandongan away.

Seperti diketahui, Klub Babel United yang merupakan merger antara Aceh United dengan PS Timah Babe. Bahkan, manajemen memastikan mulai melakukan pemanggilan pemain untuk segera direkrut untuk persiapan Liga 2 Indonesia.

Manajemen baru Babel United dipastikan tetap melakukan penggabungan antara pemain Bangka Belitung dan pemain luar Bangka Belitung.

"Saat ini rekrutmen dengan cara memanggil para pemain kemudian diseleksi sedang berjalan di Jakarta oleh Tim Pelatih dipimpin Putu Gede Dwi Santoso," kata Mintra Jaya seperti dilansir dari
bangkapos.com.

Dunia sepakbola Bangka Belitung kembali bergairah. Manajemen PS Timah Babel mendapat investor dan dipastikan akan berganti nama menjadi Babel United.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved