Lapor Mang Sripo

Mudik Lebaran Bisa Lewat Tol Kayuagung?

Secara fisik ruas tol Pematang Panggang-Kayu Agung sudah dapat dilewati para pemudik. Hanya saja untuk mengetahui bisa atau tidak dilintasi oleh pemud

Mudik Lebaran Bisa Lewat Tol Kayuagung?
Sriwijaya Post edisi cetak
Kapan Impor Bawang Putih Tiba? 

SRIPOKU.COM -
Apakah mudik lebaran nanti tol Pematang Panggang-Kayuagung sudah bisa dilewati? Soalnya, secara fisik kalau kami lihat, tampaknya sudah siap.

Tentu saja, kami butuh kepastian karena jika memang belum siap tentu akan sangat membahayakan.
081978244xx

Pekerja Tol Kayuagung-Pematang Panggang Cemas. Sering Diancam dan Material Dicuri

Progres Tol Kayuagung-Palembang-Betung

Jawaban
Secara fisik ruas tol Pematang Panggang-Kayu Agung sudah dapat dilewati para pemudik. Hanya saja untuk mengetahui bisa atau tidak dilintasi oleh pemudik, kita masih menunggu evaluasi dari Korlantas dan Kementrian Perhubungan untuk kelayakannya. Secara keseluruhan pengerjaan fisik ruas tol Pematang Panggang-Kayu Agung sudah mencapai 89.8 persen.

Adapun fokus pengerjaan saat ini memasuki tahapan interchange atau simpang susun tempat keluar masuk kendaraan dan pengaspalan hotmix Kayu Agung, dengan target diprediksi akhir Juli-Agustus sudah rampung.

H-10 lebaran para pemudik sudah dapat melalui tol karena sudah difungsionalkan. Untuk fungsional ini para pemudik tidak dipungut biaya mudik lewat jalan tol. (oca)

Fahrudin Haryanto
Pimpinan Proyek Tol Pematang Panggang-Kayuagung

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved