SFC Update

Meski Tanpa Program Khusus, Lima Pemain Trial Sriwijaya FC Terus Dipantau Staf Pelatih

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku belum mempersiapkan program khusus untuk kelima pemain trial Sriwijaya FC saat ini.

Meski Tanpa Program Khusus, Lima Pemain Trial Sriwijaya FC Terus Dipantau Staf Pelatih
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Lima pemain trial Sriwijaya FC, hasil saringan seleksi terbuka yang dilakukan manajemen beberapa waktu lalu. 

Meski Tanpa Program Khusus, Lima Pemain Trial Sriwijaya FC Terus Dipantau Staf Pelatih

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku belum mempersiapkan program khusus untuk kelima pemain trial Sriwijaya FC saat ini.

Menurutnya, waktu yang sempit membuatnya tak bisa membuatkan menu khusus agar mereka bisa mengejar waktu persiapan jelang Liga 2 2019 ini.

“Kayaknya ga ada program khusus, karena sebelum latihan kita gym dulu setiap hari dari jam 16.00 sudah start. Kemudian lanjut latihan, jadi 1 jam setengah latihannya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2019).

Sejauh ini, Kas mengatakan para pemain trial tersebut belum bisa dinilai secara final. Sebabnya, mereka baru 3 kali mengikuti latihan rutin bersama Sriwijaya FC.

Namun, ia tetap memantau setiap progres yang ada di para pemain tersebut selama mengikuti latihan rutin tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Ia mengatakan, para pemain tersebut harus bisa mengikuti irama yang ada saat berlatih bersama para personel Sriwijaya FC yang lain.

“Kita belum bisa melihat karena masih latihan ringan-ringan saja. Kita lihat saat game internalnya aja, apakah bisa mengikuti skuat kita atau tidak,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Sriwijaya FC membuka seleksi terbuka untuk masyarakat di Wilayah Sumsel.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved