Terkenal dengan Rambut Poni Khasnya, Intip 5 Potret Mantan Artis Cilik Ini Kenakan Hijab, Hijrah?

Terkenal dengan Rambut Poni Khasnya, Intip 5 Potret Mantan Artis Cilik Ini Kenakan Hijab, Mantap Berhijrah? Amel Carla

Terkenal dengan Rambut Poni Khasnya, Intip 5 Potret Mantan Artis Cilik Ini Kenakan Hijab, Hijrah?
Kolase/sripoku.com (Instagram)
Terkenal dengan Rambut Poni Khasnya, Intip 5 Potret Mantan Artis Cilik Ini Kenakan Hijab, Mantap Berhijrah? 

Terkenal dengan Rambut Poni Khasnya, Intip 5 Potret Mantan Artis Cilik Ini Kenakan Hijab, Mantap Berhijrah?

SRIPOKU.COM - Terkenal dengan gaya rambut yang selalu berponi, mantan artis cilik sekaligus penyanyi cilik Amel Carla baru-baru ini mengunggah potret dirinya mengenakan hijab.

Amel Carla yang genap berusia 18 tahun pada Juli nanti, kini masih sibuk melakukan rekaman suaranya, diketahui Amel Carla memang pernah menjadi salah satu penyanyi cilik tanah air.

Nama Amel Carla sendiri mulai melejit di tahun 2007, saat Amel Carla berperan sebagai Karla dalam serial Suami Suami Takut Istri di sebuah stasiun swasta Indonesia.

Amel Carla juga pernah menjadi pembawa acara dalam Indonesia Kids Choice Awards.

Selain itu, Amel Carla juga suka memelihara binatang. Amel Carla memelihara dua ekor kelinci dan satu ekor kucing yang masing-masing dinamainya Cipu, Citem, dan Blackcing.

Amel Carla juga gemar mengoleksi bando sebagai aksesoris utamanya tiap kali dirinya tampil. Amel Carla memiliki hobi membaca buku dan menyanyi.

Diketahui, artis idola Amel Carla adalah Mulan Jameela. Pada salah satu acara di televisi, Amel Carla pernah memperagakan gayanya saat menyanyikan Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Tak hanya itu saja, Amel Carla ternyata punya hobi makan. Dan tahukah kalian jika Amel Carla karena hobinya tersebut dan didukung dengan bobot tubuhnya membuat Amel Carla juga pernah menjadi presenter acara makan berjudul Amel Cemal Cemil.

Dalam acara ini Amel Carla berjalan-jalan di seluruh penjuru Indonesia sembari mencicipi berbagai makanan khas tiap daerah

Halaman
1234
Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved