Lapor Mang Sripo

Tindak Tegas Penjual Petasan

Puasa sudah tiba dan seperti tahun-tahun sebelumnya gema suara petasan dimana-mana terdengar. Apalagi seperti di hari pertama, suara petasan menggeleg

Tindak Tegas Penjual Petasan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Ilustrasi - Belasan ribu petasan yang berhasil diamankan jajaran Polsek Peninjauan OKU, Selasa (5/6/2018). 

SRIPOKU.COM - Puasa sudah tiba dan seperti tahun-tahun sebelumnya gema suara petasan dimana-mana terdengar. Apalagi seperti di hari pertama, suara petasan menggelegar, baik ketika usai shalat Subuh dan selama atau setelah shalat Tarawih.

Kami berharap, aturan tentang larangan penjualan petasan benar-benar dilakukan, jangan hanya sekedar membuat tapi tidak disertai dengan pengawasan di lapangan.

Polri dan Satpol PP OKU Selatan Sidak Penjual Petasan

Jelang Ramadhan, Penjual Petasan di Palembang Menjamur

Tak sulit untuk melihat penjual petasan beroperasi. Jangan di pasar-pasar tradisional, kadang juga bisa dilihat di tepi jalan. Malah, tak sedikit toko-toko kelontongan atau manisan ikut menjualnya. Jadi, kalau memang dilakukan pengawasan, pasti akan sangat banyak pedagang yang terjaring.
0823778966xx

Jawaban
Kami mengatakan akan menindak tegas penjual petasan yang berjualan dan segera menertibkan mereka yang bermain petasan. Sudah jelas dari surat edaran pemerintah kota Palembang untuk menertibkan para pedagang nakal termasuk yang menjual petasan. Akan kami sita bila kami kedapatan berjualan petasan. (cr10)

Alex Fernandus
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Haris Widodo
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved