Pemilu 2019

Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Sumsel Berlangsung Hingga Larut Malam

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat provinsi Sumatera Selatan, berlangsung hingga malam hari.

Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Sumsel Berlangsung Hingga Larut Malam
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat provinsi Sumsel berlangsung hingga larut malam, Kamis (9/5/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sempat diskorsing selama 4 jam dan berlanjut pukul 21.00WIB, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat provinsi Sumatera Selatan, berlangsung hingga malam hari bahkan Kapolda Sumsel sempat menyinggahi rapat yang berada di Aula KPU Sumsel ini.

Pantauan Sripoku.com, Kamis (9/5/2019) puluhan peserta rapat pleno masih tetap berkumpul menghadiri rapat pleno rekapitulasi yang berlangsung hingga malam hari ini, bahkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Abdinegara sempat mampir ke KPU Sumsel guna memastikan keamanan yang terjadi di KPJ sumsel

Demi Arus Mudik, Pemkab Lahat akan Perbaiki Underpass Proyek Pusat yang Ada di Desa Manggul

Pemerintah Segera Cairkan THR PNS dan Gaji ke-13, Soal THR CPNS 2018 Ini Kata BKN

Dodi Hadiri Musrenbangnas 2019 dan RKP 2020 di Hotel Shangri-La Jakarta

Menggunakan baju busana muslim, sarung berwarna birbu dan bertopi muslim berwarna hitam ia datang ke rapat pleno ini sambil mengobrol dengan anggota KPU Sumsel, TNI dan Lainnya. Namun tak lama kemudian ia langsung meninggalkan lokasi.

Sementara itu Anggota KPU, Hendri Daya Putra mengatakan hal ini dilakukan sesuai dengan kesepakatan forum sembari berbuka dan tarawih.

"Kami lakukan ini karena sesuai kebutuhan rapat dan juga mengingat kita sedang menjalani bulam suci ramadhan, namun kami targetkan hari ini selesai 6 Kabupaten/Kota,"ujarnya.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved