Lapor Mang Sripo

Hiburan Malam Masih Beroperasi

Kita sangat mendukung adanya larangan tempat hiburan malam beroperasi selama puasa. Namun, dilihat dari hari pertama puasa, kami masih melihat ada beb

Hiburan Malam Masih Beroperasi
Sriwijaya Post edisi cetak
Hiburan Malam Masih Beroperasi. 

SRIPOKU.COM - Kita sangat mendukung adanya larangan tempat hiburan malam beroperasi selama puasa. Namun, dilihat dari hari pertama puasa, kami masih melihat ada beberapa tempat hiburan malam yang buka. Sejumlah pengunjung tampak mendatangi tempat tersebut dan juga tidak ada tulisan kalau mereka sedang tutup.

Puasa, Gubernur Sumsel Wajibkan Tempat Hiburan Malam Setop Beroperasi

H-1 Puasa Tempat Hiburan Malam di Palembang Hentikan Kegiatan, Nekat Melanggar Ini Sanksinya!

Kami berharap, larangan mengenai beroperasinya tempat hiburan malam jangan sekedar lewat surat edaran, tetapi juga dilakukan pegnawasan langsung di lapangan sehingga pemilik tempat benar-benar berpikir panjang untuk nekat buka selama puasa.
0851004048xx

Jawaban
Kita sudah menggelar razia dilaksanakan untuk memantau tempat hiburan dan memastikan Surat Edaran Wali Kota Palembang dipatuhi. Surat edaran tersebut mengatur operasional tempat hiburan, kafe, bar, club malam dan panti pijat. Untuk oprasional cafe resto toleransi bukanya dari jam 21.00-24.00 WIB.

Dalam razia tersebut menurunkan 100 lebih personil gabungan dari Satpol PP, Polresta, Kodim, POM TNI dan Kejaksaan Tinggi Kota Palembang. Tahap awal ini kita pembinaan dulu, menegur tempat hiburan yang masih buka, tapi nanti kalau sudah masuk bulan puasa dan mereka melanggar maka akan ada pencabutan surat izin atau tempat tersebut disegel.

Untuk saat ini Kedua PSK ini kami kasih peringatan dahulu, kalau minuman keras dan gerobak akan kami sita. (cr10)

Alex Fernandus
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Haris Widodo
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved