Berita Muba

Pemilu 2019 di Muba Berlangsung Aman dan Lancar, FKUB Muba Beri Apresiasi

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Muba berlangsung dengan aman

Pemilu 2019 di Muba Berlangsung Aman dan Lancar, FKUB Muba Beri Apresiasi
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Anggota TPS 03 pada saat menunjukkan surat suara yang telah tercoblos di TPS 03 di Keluarahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Rabu (17/4/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Muba berlangsung dengan aman dan lancar.

Pesta demokrasi yang telah usai hendaklah mari bersama-sama berjabat tangan dan jangan ada saling selisih.

"Ya, Pemilu 2019 di Kabupaten Muba berjalan lancar dan damai, dari awal sampai pleno kemarin semuanya tidak terjadi kendala. Hal ini berkat sinergi KPU, TNI, dan Polri yang terus menjaga pesta demokrasi ini sampai dengan selesai,"kata Ketua FKUB Kabupaten Muba Drs. H. Ahmad Yani MM, Selasa (7/5/19).

Juergen Klopp Tak Habis Pikir Alisson Becker Bisa Tepis Tendangan Messi

Siapkan Menu Buka Puasa Untuk Sang Suami, Cara Syahrini Potong Wortel Buat Ngilu Gara-gara Ini

Hardiknas: Tut Wuri Handayani dan Negara Maju

Manajemen Persib Buka Suara Soal Nasib Fabiano Beltrame yang Belum Jelas

Dirinya secara pribadi mengaku mengamati jalannya proses Pemilu 2019 sampai pleno, apa yang telah dilakukan KPU Muba sudah sangat baik dan profesional. "Semuanya berjalan dengan baik, saya yakin yang bekerja sudah sangat profesional. TNI dan Polri yang mengawal Pleno sampai selesai sudah sangat luar biasa,"ungkapnya.

Ahmad Yani yang merupakan tokoh masyatakat di Muba juga menilai tahapan pemilu di wilayahnya jauh dari kekisruhan. Dia menyebut hal itu terjadi karena masyarakat Kabupaten Muba sudah bersikap dewasa.

"Proses demokrasi yang sudah baik jangan dicederai dengan hal-hal yang tidak baik. Masyarakat pendukung capres dan caleg mana pun, saya ajak untuk tetap mempertahankan keamanan dan persatuan,"harapnya.

===

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved