Berita Palembang

BREAKING NEWS: Mahasiswa di Palembang Ini Jadi Korban Malpraktik Oknum Dokter Gigi

BREAKING NEWS: Mahasiswa di Palembang Ini Jadi Korban Malpraktik Oknum Dokter Gigi

BREAKING NEWS: Mahasiswa di Palembang Ini Jadi Korban Malpraktik Oknum Dokter Gigi
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Olan Busali (19), seorang mahasiswa yang tertipu malpraktik oknum dokter gigi menunjukan tampalan giginya saat melapor ke Polresta Palembang, Rabu (8/5/2019). 

BREAKING NEWS: Mahasiswa di Palembang Ini Jadi Korban Malpraktik Oknum Dokter Gigi

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tergiur dengan harga yang ditawarkan murah melalui media sosial Facebook, seorang mahasiswa di Palembang menjadi korban malpraktek dokter gigi.

Akibat kejadian tersebut Olan Busali (19) warga  kawasan Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang harus menahan sakit di bagian gusi dan gigi akibat ulah dokter gigi tersebut.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, kejadian tersebut pada Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 12.00.

"Saat itu saya langsung ke tempat praktik dokter yang berada di Jalan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang," ujar Olan Busali saat melapor ke Polresta Palembang, Rabu (8/5/2019).

Kepada petugas pengaduan, Olan Busali menuturkan dengan harga Rp 270 ribu yang ditawarkan, ia bisa menampal tiga gigi dan satu gigi dicabut.

"Awalnya saya tidak curiga pak, walaupun tempatnya tidak layak sebagai tempat praktik. Namun beberapa jam usai menampal gigi dan mencabut gigi, saya lantas merasakan sakit di gigi hingga keluar darah," ujarnya.

Hingga akhirnya, korban pun mengetahui bahwa praktik dokter tersebut banyak keluhan dari para pasiennya yang menjadi korban malpraktik.

"Ya pak saya lihat banyak yang mengeluh atas dokter tersebut pak. Apalagi saya lihat dokter tersebut tidak mengantongi izin praktik pak," katanya.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved