Berita Banyuasin

Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H, Polres Banyuasin Gelar Ruwahan dan Undang Anak Yatim

Pelaksanaan ruwahan yang dilaksanakan sebelum bulan suci ramadaan tersebut, melibatkan puluhan anak yatim.

Sambut Bulan Suci Ramadan 1440 H, Polres Banyuasin Gelar Ruwahan dan Undang Anak Yatim
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Pada kegiatan ruwahan di Mushola Polres Banyuasin, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Jelang Bukan Suci Ramadhan Polres Banyuasin & Polsek Jajaran Mengikuti Kegiatan Ruwahan di Musholla Nurul Imam Polres Banyuasin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Jumat ( 03/5/2019) sekitar jam 09.30 Wib

Pelaksanaan ruwahan yang dilaksanakan sebelum bulan suci ramadaan tersebut, melibatkan puluhan anak yatim. Hal itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Miss Earth 2018 Indonesia Peragakan Simulasi Pemadaman Karhutla di Kabupaten Banyuasin Sumsel

O2SN Tingkat Kabupaten Muba Resmi Dibuka, Rp 2 M untuk Beasiswa Kuliah 2 Peserta Terbaik

"Sebagai Kapolres Banyuasin dan keluarga besar mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan Suci Ramadhan 1440 H , Mohon Maaf lahir Bathin dan semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan 1440 H diterima Alloh SWT,"terang Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK.

Kegiatan ruwahan yang dilaksanakan Polres Banyuasin anak anak yatim piatu dari kelurahan Pangkalan Balai Banyuasin, tokoh agama, tokoh masyarakat Waka Polres dan Jajaran.

Selesai pelaksanaa ruahan sebanyak 30 anak yatim mendapat santunan dari Polres Banyuasin, setelah pelaksanaan tausiyah yang diisi oleh Ustad Rudi Hartono, S.Thi.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved