Piala Gubernur Sumsel 2019

Gubernur Sumsel Cup Kab Lahat Berakhir, Taruna Muda FC Wakili Lahat di Gubernur Sumsel Cup

15 club sepak bola selama delapan hari terakhir, sudah mengeluarkan semua tenaga dan strategi, demi memperebutkan juara pertama agar bisa merumput di

Gubernur Sumsel Cup Kab Lahat Berakhir, Taruna Muda FC Wakili Lahat di Gubernur Sumsel Cup
SRIPOKU.COM/IST
Taruna Muda FC Wakili Lahat di Gubernur Sumsel Cup 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT  - Turnamen sepak bola U-20, Gubernur Sumsel Cup di Kabupaten Lahat, resmi ditutup. 15 club sepak bola selama delapan hari terakhir, sudah mengeluarkan semua tenaga dan strategi, demi memperebutkan juara pertama agar bisa merumput di Stadion Jakabaring Palembang.

Dalam laga final, Jumat (3/5) , Taruna Muda FC bertarung ketat melawan GMS FC. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 masih terus bertahan sejak menit ke 24 di 45 menit babak pertama. Gol Taruna Muda FC dibuat oleh Robby dari.

Pada babak kedua, Taruna Muda kembali menambah Gol di menit ke 65, yang dilesatkan pemain bernomor punggung 2 Okta, melalui tendangan bebas. Gol tersebut menjadi gol penutup pada pertandingan tersebut hingga membawa Taruna Muda ke Panggung Juara.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH, didampingi Wabub Lahat, Haryanto SE MM MBA mengatakan, apresiasi atas penyelenggaraan dan bangga melihat permainan pesepak bola Lahat.

Catatkan 600 Gol, Berikut Daftar 9 Klub Yang Tak Bisa Dibobol Lionel Messi, Ada Klub Elite Italia

Hasil Badminton New Zealand Open 2019 - Anthony Ginting Gagal Susul Jonatan Christie ke Semifinal

Menurutnya, ini momen yang bagus untuk menunjukkan, bahwa dari segi sepak bola pemain asal lahat patut diperhitungkan. Pelajaran yang kita petik dalam momen ini, siapa yang siaplah yang bakal meraih puncak prestasi.

"Kita optimis, perwakilan dari kita mampu bersaing dengan yang lain. Kalau bisa kita nanti yang menang, dan menjadi wakil Sumsel. Dan yang lebih saya bangga ternyata sportifitas anak Lahat luar biasa" kata Cik Ujang.

Sementara, Kadispora Provinsi Sumsel H Akhmad Yusuf, turnamen piala Gubernur di Lahat, berlangsung suksea dan meriah.

Menurutnya banyak sekali calon atlet sepakbola di Lahat. Dirinya sendiri berharap bakat yang ada tersebut terus berkembang. Ditambahkan Yusuf, jika pemenang pada turnamen Piala Gubernur akan bertanding di palembang bersama pemenang kabupaten Kota lain di Sumsel.

Hasil Latihan Bebas FP 1 MotoGP Spanyol 2019, Marc Marquez Tercepat Valentino Rossi 7 dari Terakhir

Sudah Diundang Tapi tak Hadir saat Akad, Muzdalifah Bongkar Alasan Nassar, Terungkap Fakta Ini!

Sebelumnya, Ketua Panitia kegiatan, Hendri Zainudin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel, Bupati Lahat, Kapolda Sumsel, Koni Lahat, serta seluruh panitia dan sponsor, yang sudah mensukseskan turnamen ini.

Pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, peserta yang jadi juara dari turnamen ini, berhak datang ke Stadion Jakabaring Palembang. Bertarung pemain handal asal 17 kabupaten/kota lainnya.

"Yang menang, kita adu lagi di stadion kebanggan wong Sumsel. Pemenangnya berhak membawa pulang piala gubernur," ujar Hendri Zainudin. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved