Berita Ogan Ilir

STITQI Ogan Ilir Pertama Telurkan Sarjana Pendidikan Islam untuk Pendidikan Anak Usia Dini

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Qur'an Al Ittifaqiah Indralaya (STITQI) Kabupaten Ogan Ilir mewisuda 110 orang sarjana Pendidikan Islam.

STITQI  Ogan Ilir Pertama Telurkan Sarjana Pendidikan Islam untuk Pendidikan Anak Usia Dini
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Prosesi Wisuda Sarjana Program Studi Pendidikan Agama Islam dan program studi pendidikan Islam anak usia dini berlangsung di gedung Serbaguna Pemda lama Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (2/5/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Qur'an Al Ittifaqiah Indralaya (STITQI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mewisuda sebanyak 110 orang sarjana dengan perincian 90 wisudawan/ti sarjana Pendidikan Agama Islam (PAI) serta 20 orang sarjana angkatan pertama program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Prosesi wisuda berlangsung Kamis pagi (2/5) di gedung Serbaguna Pemda Lama Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung Kabupaten OI. 

Dari 110 orang wisudawan tersebut, 6 (enam) orang diantaranya lulus dengan predikat cumlaude dan ditetapkan sebagai wisudawan terbaik program studi PAI antara lain, Febri Ramanda Putra IPK 3.90, Wisudawati berprestasi adalah Desi Ratnasari, dimana disamping mendapat predikat cum laude, Desi juga Tahfiz Al Qur’an 30Juz.

Sementara untuk program studi PAUD yang ditetapkan sebagai wisudawati terbaik adalah Riskina mendapatkan predikat cumlaude IPK 3.87.

Dua Unit Motor Yamaha Mio M3 Milik Suhairi Hilang Sekaligus dari Dalam Pagar yang Dikunci Gembok

Selama Menjadi Buruan Polres Lahat, Marta Hidup Berpindah-pindah dan Ditangkap di Kecamatan Jarai

Tim Srigala Polres Ogan Ilir Bekuk Spesialis Pencuri Kabel Lampu Penerangan Jalan

Ketua STITQI Al Ittifaqiah H Mukhyidin MA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan yang telah diraih. 

“Alhamdulilah Allah kabulkan cita – cita mulia saudara sebagai seorang sarjana, pandai-pandailah bersyukur atas rahmat dan Anugrah ini, manfaatkan secara maksimal kesarjanaan kalian untuk kemaslahatan diri, keluarga, masyarakat, negara, bangsa dan agama,” katanya. 

Kepada para tamu undangan dan orangtua wisudawan dan wisudawati H Mukhyidin juga mengucapkan terima kasih, karena telah berkenan hadir ditengah – tengah kesibukan yang teramat padat.

 “Saya ucapkan terima kasih dan semoga Allah memberikan ganjaran dan keberkahan bagi kita semua,” ujar Ust Muhyidin.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved