Berita Banyuasin

Bupati Banyuasin Berharap Pejabat tidak Berpikir Dinas Kering dan Basah, Tetap Kompak

Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH melantik puluhan pejabat yang Eselon II, III dan IV meliputi pejabat JPT, Administrator dan Pengawas.

Bupati Banyuasin Berharap Pejabat tidak Berpikir Dinas Kering dan Basah, Tetap Kompak
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH didampingi Wakil Bupati H Slamet Somosentono SH pada pelantikan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (2/5/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Bupati Kabupaten Banyuasin H Askolani SH, MH melantik puluhan pejabat Eselon II, III dan IV meliputi pejabat JPT, Administrator, Pengawas Fungsional Perpustakaan, Fungsional yang diberikan tugas tambahan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (2/5/2019).

Pelaksanaan pelantikan pejabat tersebut guna menopang Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Bangkit Adil dan Sejahtera, yang dilaksanakan di Ruang Auditorium di lingkungan komplek Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

Bupati H Askolani, SH MH berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja secara profesional dan tidak membeda-bedakan instansi yang sedang diduduki serta dapat bekerja dengan baik.

"Jangan ada lagi yang berpikir bahwa Dinas ini kering dan Dinas itu basah. PNS yang berpikir seperti ini, bisa dibilang PNS kurang ajar,"terang Askolani.

Selain itu H Askolani berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan kompak agar tercapai dan dapat mewujudkan tujuan program pemerintah Kabupaten Banyuasin.

"Yang paling utama kekompakan serta kebersamaan dalam tugas, jangan sampai nama Bupati dan Wakil Bupati tercoreng oleh isu-isu dan ulah yang tidak dibenarkan,"tukasnya dalam sambutannya.

Baru Memulai Pembuatan Senjata Api Rakitan, Idin Warga Desa Teluk Limau Muaraenim Diamankan Polisi

Iker Cassilas Mantan Kiper Real Madrid Kena Serangan Jantung, Ini Komentar Legenda Kiper Indonesia

STITQI Ogan Ilir Pertama Telurkan Sarjana Pendidikan Islam untuk Pendidikan Anak Usia Dini

Wawancara Sripoku.com Kamis (2/5/2019) bupati berharap penuh dengan para pejabat.

"Untuk yang baru dilantik kita berharap untuk lebih semangat, rajin bekerja lebih fokus dan serius sehingga apa yang menjadi target kita dapat tercapai,"pungkas Askolani.

Adapun pada pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut meliputi Pejabat JPT 9 orang, pejabat administrator 8 orang, pejabat pengawas 5 orang, pejabat fungsional pustakawan 7 orang, Pejabat fungsional yang diberikan tugas tambahan sebanyak 27 orang dan Pelaksana tugas 5 orang.

Adapun nama-nama Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas yang dilakukan pelantikan oleh Bupati Banyuasin, Kamis (2/5/2019) diruang Auditorium Pemkab Banyuasin.

Pertama yang menduduki sebagai Asisten III Ir Babul Ibrahim, Kadispora Merki Bakri SPd Msi, Kadis Perkimtan Ir Zulkifli Idrus MP, Kasat Pol PP Drs Indra Hadi MSi, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kominfo Erwin Ibrahim ST MM MBA menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bappeda.

Sedangkan Staf Ahli Ir Syahrial MT, Kadisnakertran Noor Yosep Zaath ST MT, Kadishub Drs Antoni Liando MSi, Sekretaris Kominfo Drs Aminudin MSi, Kabag Persidangan Dedi Antoni, S.Sos MSi, Kabag Hukum Banyuasin Sopian Permana SH MSi, Sekretaris Koperindag Dr Konar Zuber MH, Sekretaris Perpustakaan Adam Ibrahim, SE MSi, Sekretaris Dispora Ir K Dedi Pradiawan, M.Si dan Sekretaris Bappeda Nopran SPd MSi.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved