Ambisi Yongki Aribowo, tak Cukup Cetak 2 Gol Untuk Sriwijaya FC di 2 Laga Ujicoba Tur Pulau Jawa

Ambisi Yongki Aribowo dalam mencetak gol, masih tinggi saat ini. Apalagi, ia telah dipercaya 2 kali turun oleh Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi meng

Ambisi Yongki Aribowo, tak Cukup Cetak 2 Gol Untuk Sriwijaya FC di 2 Laga Ujicoba Tur Pulau Jawa
SRIPOKU.COM/RESHA
Striker Sriwijaya FC Yongki Aribowo. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Ambisi Yongki Aribowo dalam mencetak gol, masih tinggi saat ini. Apalagi, ia telah dipercaya 2 kali turun oleh Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menghadapi 2 laga ujicoba beberapa waktu lalu.

Kepercayaan tersebut dijawabnya dengan tegas. Mantan Striker Arema Indonesia itu mencetak 1 gol masing-masing saat tim menghadapi Persebi Boyolali (Minggu, 28 April 2019, red) dan Selasa (30/4/2019) kemarin. Walaupun dalam laga tersebut, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memperoleh hasil minor 1-2 dan imbang 1-1.

Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru & Gudang Lagu Populer 2019 Lengkap Video Lirik dan Kunci Gitar

7 Tipikal Pacar yang Menyenangkan dan Perlu Dipertahankan, Ada Kriteria Pasangan Kalian? Cek di Sini

Kepada Sripo, Yongki mengaku akan terus mencetak gol jika dipercaya turun, karena belum puas dengan 2 gol yang telah ia cetak kemarin. Hal tersebut menjadi jawaban darinya untuk staff pelatih, yang telah mempercayakan dirinya untuk menghuni lini depan selama pertandingan.

“Saya kan striker, tugas saya harus cetak gol,” ujarnya Kamis (2/5/2019).

Pemain berusia 29 tahun itu tak peduli, jika dirinya saat ini bekerja keras meski hanya di laga ujicoba. Justru, ia akan terus mencetak gol agar terbiasa memborbardir jala lawan di saat kompetisi Liga 2 2019 mendatang bergulir.

Umumkan Nama Anaknya, Nikita Mirzani Gunakan Nama Belakang Pria yang Meninggalkannya, Dipo Latief?

Srikandi Persimura Musirawas Lolos ke Babak Final Nasional Piala Pertiwi

“Nanti kalau kebiasaan, nanti bisa dibawa ke lapangan. Jadi bisa gol terus,” tegasnya.

Apalagi, Sriwijaya FC akan memungkasi try out bertajuk Tur Pulau Jawa, menghadapi Persis Solo Jumat (3/5/2019) nanti. Tentu jika dipercaya turun lagi, ia akan menjawab tantangan dari pelatih tersebut dengan mempersembahkan gol dari kakinya.

“Saya harap bisa menang, kalau ada rezeki kesempatan untuk mencetak gol, akan saya maksimalkan. Terutama buat pribadi sendiri. Jadi bisa ningkatin pede kita. Juga menjawab kepercayaan,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved