New Zealand Open 2019

Hasil Laga 5 Wakil Indonesia pada Babak Pertama New Zealand Open 2019 Pagi Ini

Tak berselang lama setelah kemenangan Gregoria, Indonesia kembali sukses mengirim wakilnya menembus babak kedua New Zealand Open 2019

Hasil Laga 5 Wakil Indonesia pada Babak Pertama New Zealand Open 2019 Pagi Ini
BADMINTONINDONESIA.ORG - BWFBADMINTON.COM
Pebulu tangkis tunggal putri juara dunia junior 2017, Gregoria Mariska Tunjung, dan juara dunia 2017 di level senior, Nozomi Okuhara. 

SRIPOKU.COM - Memasuki hari kedua penyelenggaraan, New Zealand Open 2019 bakal kembali menggulirkan laga babak pertama yang digelar Rabu (1/5/2019).

Sejak pukul 04.00 WIB tadi, sejumlah pertandingan New Zealand Open 2019 pun telah digulirkan di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Dari beberapa laga New Zealand Open 2019 yang sudah berlangsung hari ini, lima di antaranya diikuti oleh wakil Indonesia.

Rekap Final German Open 2019: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Runner Up, Jepang Juara Umum

LIVE MNCTV - Head to Head & Prediksi Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019

PR Besar Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Merah Putih pertama yang turun ke lapangan pada hari ini.

Ganda campuran peringkat tujuh dunia itu tak menemui kesulitan berarti untuk membukukan kemenangan yang membuat mereka melaju ke babak kedua.

Kesuksesan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja itu rupanya tak mampu diikuti oleh dua wakil Indonesia yang tampil tepat setelah mereka.

Pasalnya, Henrikho Kho Wibowo/Yulia Yosephin Susanto (ganda campuran) dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto (ganda putri) sama-sama gagal meraih kemenangan.

Langkah dua wakil Indonesia itu terhenti di babak pertama New Zealand Open 2019 setelah dikalahkan oleh wakil-wakil Malaysia.

Tren negatif itu berhasil diputus oleh Gregoria Mariska Tunjung yang tampil beberapa saat kemudian.

Meski sempat tertinggal dari Zhang Yiman (China) pada gim pertama, pemain asal Wonogiri ini berhasil bangkit dan meraih momentum kemenangan.

Halaman
12
Penulis: Adrian Yunus
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved