Berita Muaraenim

Emosi Dengar Keponakannya Dimarahi dan Ditendang, Anto Bacok Tetangganya, Terjadi di Muaraenim

Tanpa basa basi pelaku yang sedang emosi langsung mencari Edi dan membacok punggung korban kemudian melarikan diri.

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Anto alias Ato saat diamankan di Polres Muaraenim. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Diduga emosi, Anto alias Ato (30) warga Desa Rekimai Jaya, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muaraenim, nekat membacok Edi Rahmansah (42) yang masih tetangganya, di Desa Rekimai Jaya, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muaraenim, Rabu (1/5/2019).

Peristiwa pembacokan itu berawal pada hari Selasa (30/4) sekitar pukul 15.00, korban Edi menegur dan memarahi serta menendang keponakan Anto alias Ato.

Pelaku yang sedang berada di kebun, ketika mendengar keponakannya dipukul oleh korban langsung naik pitam dan buru-buru pulang ke desanya.

Setelah tiba di desa sekitar pukul 20.00, iapun langsung mencari keberadaan korban dan melihat korban sedang duduk santai di depan rumah Irian.

Tanpa basa basi pelaku yang sedang emosi langsung membacok korban yang mengenai punggungnya dan setelah itu pelaku melarikan diri.

Melihat korban terluka dan kesakitan, korban langsung diantar keluarganya berobat ke Puskesmas Pulau Panggung.

Miss Earth Indonesia, Ratu Vashti Annisa Berkunjung ke Banyuasin Kampanye Pencegahan Karhutla, Besok

Tarian Burung Putih Diiringi Musik Tanjidor Asal PALI Mampu Pukau Penonton di Hotel Ciputra Jakarta

Dua Pemain Narkoba di Lahat Ditangkap Polisi Berkat Informasi Masyarakat

Karena luka-lukanya cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD H.M. Rabain Muaraenim untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Setelah mengobati korban, akhirnya keluarga korban mengadukan pembacokan tersebut ke Polsek Semendo.

Usai menerima laporan, anggota langsung melakukan pencarian, dan diketahui pelaku sedang berada di Desa Rekimai Jaya, Kecamatan SDT, Kabupaten Muaraenim.

Namun ternyata pelaku tidak ditemukan, lalu didapat informasi bahwa pelaku berada di rumah keluarganya di Desa Gunung Agung, Kecamatan SDT, Kabupaten Muaraenim, dan langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku, dan pada saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Ipda Yarmi, pihaknya telah mengamankan tersangka berikut barang bukti yakni satu.lembar baju kaos berwarna Biru yang dikenakan korban pada saat kejadian, satu lembar jaket berwarna merah yang dikenakan korban pada saat kejadian, dan satu bilah parang bergagang kayu warna Coklat.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 351 KUHP.(ari)

====

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved