Lapor Mang Sripo

Parkir di kawasan 7 Ulu Semrawut

mohon diperhatikan kondisi parkir di kawasan 7 Ulu. Kondisinya semerawut. Akibatnya, sering terjadi kemacetan di sini karena oknum pengendara yang sea

Parkir di kawasan 7 Ulu Semrawut
Sriwijaya Post edisi cetak
Parkir 7 Ulu Semrawut. 

SRIPOKU.COM - Untuk Pemkot Palembang, mohon diperhatikan kondisi parkir di kawasan 7 Ulu. Kondisinya semerawut. Akibatnya, sering terjadi kemacetan di sini karena oknum pengendara yang seakan tidak ada aturan parkir semau mereka.

Parkir Kawasan 7 Ulu Palembang Disoroti Semrawut, Walikota Minta Petugas Patroli Siapkan Mobil Derek

Meski Dijaga Satpam, Motor Milik Pegawai LRT Hilang di Parkiran, Baru Dikredit 4 Bulan

Sudah lama terjadi, seakan dibiarkan begitu saja. Padahal, lokasi ini sering terlihat sehingga malu jika saja ada wisatawan yang melihatnya kacau balau. Jadi, mohon ditertibkan dan jangan ragu tindak tegas di lapangan andai kata ada yang tidak mengikuti aturan.
081278779xx

Jawaban
Kita akan menugaskan kepada UPTD Perparkiran wilayah Selatan bersama petugas Dinas Perhubungan untuk melakukan patroli di wilayah Kelurahan 7 Ulu Palembang. Tim patroli akan disediakan mobil derek sehingga memberikan efek jera pada pengendara. Kita juga akan mengimbau kepada pengendara untuk tidak parkir sembarangan. (cr2)

Harnojoyo
Walikota Palembang

Kami mengakui bahwa memang wilayah parkir, khusunya di daerah pasar, memang semrawut. Namun, tidak untuk wilayah bawah Ampera Palembang. Kalau diturunkan petugas kita sangat mendukung karena demi terlihat indah dan tidak semrawut. Kawasan tersebut terlihat rapi pada pagi hari karena masih banyak petugas yang turun langsung ke lapangan. (cr2)

Herryanto
Lurah 7 Ulu Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved