Herman Deru Sarankan Sebagian Dana Kelurahan Dialokasikan untuk Kelestarian Lingkungan

Gubernur Sumatera Selatan menghadiri Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI)

Herman Deru Sarankan Sebagian Dana Kelurahan Dialokasikan untuk Kelestarian Lingkungan
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumatera Selatan menghadiri Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumatera Bagian Selatan Tahun 2019 dengan tema “Optimalisasi Penggunaan Dana Kelurahan” bertempat di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau, Senin (28/4/2019) malam 

SRIPOKU.COM, LUBUK LINGGAU - Gubernur Sumatera Selatan menghadiri Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumatera Bagian Selatan Tahun 2019 dengan tema “Optimalisasi Penggunaan Dana Kelurahan” bertempat di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau, Senin (28/4/2019) malam.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutanya memberikan apresiasi pada jajaran Pemerintah Kota Lubuk Linggau yang telah berani menggelar agenda setingkat nasional.

Terlebih daerah ini sudah ditopang dengan keberadaan bandara Atung Bungsu.

"Kota menjadi etalase dari sebuah provinsi. Orang akan melihat Provinsi dari kotanya. Maka ini menjadi tanggung jawab besar bagi para Walikota," tegas Herman Deru.

Prediksi Home United Vs PSM Makassar Piala AFC 2019, Wiljan Pluim Mengincar Kemenangan

Tata Cara dan Niat Sholat Zuhur Serta Keutamaan Sholat Zuhur Lengkap Bahasa Arab dan Latin

Dicibir Cari Sensasi dan Panjat Sosial Pansos, Elly Sugigi Curhat Pilu Hingga Bertemu Mantan Suami

Dia juga sepakat dengan Ketua APEKSI yang memperjuangan dana lelurahan. Mengingat kelurahan yang ada di daerah luar pulau jawa. Mendapatkan porsi besar.

"Saya juga sebagai Gubernur merestui pak Prana Walikota Lubuk Linggau menjadi Ketua APEKSI Wilayah II Sumatera Selatan," tegas Herman Deru.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini juga berpesan pada para Walikota di Sumsel untuk mengalokasi dana kelurahan untuk keleslarian hutan dan sungai. Khususnya ntuk Kota Lubuk Linggau kawasan hutannya mencapai 6000 hektar.

"Kita harus memperhatikan kelestarian alam ini. Jangan sampai rusak. Karena inilah yang dapat kita wariskan pada anak cucu kita nanti," imbuhnya.

Sengaja Sebut Nama Naomi Zaskia di Rumah, Respon Anak-anak Sule Justru Tak Terduga, Direstuin?

Kedaulatan Rakyat dan Pasal 6A ayat (2) UUD 1945 (Pembajakan Terhadap Primus Inter Pares)

Nonton Game Of Thrones Season 8 Episode 1-3 Lengkap dengan Subtitle Indonesia, Begini Caranya

Herman Deru juga mengaku bangga dengan sejumlah Walikota di Sumsel yang telah mensukseskan jalannya Pemilu 2019 lalu.

"Terimakasih pada para Walikota yang telah mensukseskan Pemilu lalu. Kemanan dan kondusifitas wilayah tetap terjaga hingga saat ini," tandasnya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved