Liga 1 2019

Semen Padang Resmi Rilis 27 Pemain, 4 di Antaranya Pernah Berseragam Sriwijaya FC

Semen Padang Resmi Rilis 27 Pemain, 4 Diantaranya Pernah Berseragam Sriwijaya FC

Semen Padang Resmi Rilis 27 Pemain, 4 di Antaranya Pernah Berseragam Sriwijaya FC
Bolasport.com
Pemain Semen Padang yang dulunya mantan Sriwijaya FC Teja Paku Alam, Semen Padang Resmi Rilis 27 Pemain, 4 Diantaranya Pernah Berseragam Sriwijaya FC 

Semen Padang Resmi Rilis 27 Pemain, 4 di Antaranya Pernah Berseragam Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM - Jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Manajemen Semen Padang resmi merilis sebanyak 27 pemain setidaknya ada 4 pemain yang pernah membela Sriwijaya FC.

Klub asal Padang, Sumatera Barat tersebut merupakan salah satu klub yang kembali ke kasta tertinggi di Liga Indonesia sebelumnya sempat terperosok dari Liga 1 ke Liga 2, dan kembali lagi ke Liga 1.

Ke-27 pemain yang resmi akan memperkuat Semen Padang pada Liga 1 mendatang ada 4 pemain mantan punggawa Sriwijaya FC simak siapa saja pemainnya di akhir naskah ini.

Hasil Akhir Manchester United VS Chelsea di Liga Inggris, Blunder David De Gea Bawa MU Berakhir Seri

Setelah Kalah dari Klub Liga 3, Sriwijaya FC akan Jajal Kontestan Klub Liga 1

Ucok Hidayat Digadang Jadi Manajer Sriwijaya FC Lagi, Ini Jawaban Presiden Sriwijaya FC

Dari 27 pemain yang akan memperkuat Kabau Sirah julukan dari Semen Padang tersebut setidaknya diperkuat 4 pemain asing, yang ditargetkan masuk lima besar Liga 1 2019.

Seperti dilansir dari BolaSport.com, Semen Padang mengumumkan daftar pemain untuk kompetisi Liga 1 2019 di salah satu hotel di Kota Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin, mengatakan bahwa manajemen tak ingin timnya terdegradasi ke kasta kedua lagi seperti dua tahun lalu.

"Pada putaran pertama kami ingin Semen Padang bercokol di delapan besar dan pada akhir musim nanti mampu finish di posisi lima besar," ucap Rinold dikutip BolaSport.com dari Antara News.

CEO Semen Padang itu menambahkan, pihaknya sudah tidak ingin mendatangkan pemain lagi hingga dimulainya kompetisi Liga 1 2019.

"Kami tidak akan mendatangkan pemain lagi," ujar Rinold menambahkan.

Halaman
12
Penulis: adi kurniawan
Editor: Sudarwan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved