Berita Ogan Ilir

Kecelakaan Maut di Jalur Lintas Palembang-Indralaya, Sepeda Motor Mahasiswa Tabrak Truk Tanki

Kecelakaan maut merenggut korban jiwa di jalur lintas Palembang-Indralaya, tepatnya di titik kilometer 16 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya

Kecelakaan Maut di Jalur Lintas Palembang-Indralaya, Sepeda Motor Mahasiswa Tabrak Truk Tanki
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir memintai keterangan terkait insiden Lakalantas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA-- Kecelakaan maut merenggut korban jiwa di jalur lintas Palembang-Indralaya, tepatnya di titik kilometer 16 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin pagi (29/4) pukul 07.30.

Korban tewas diketahui seorang pengendara sepeda motor bernama Eric Refarendi (19), warga Desa Melati Jaya Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur.

Sementara, sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol BG 6233 KAH yang dikendarainya mengalami ringsek berat. Sedangkan truk tanki Pertamina milik PT Bumi Sriwijaya bernopol BG 8913 UL beserta sopir saat ini sudah diamankan jajaran Satlantas Polres OI.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut bermula pada Senin pagi (29/4) pukul 07.30 sepeda motor jenis Yamaha Vixion yang dikendari korban Eric Refarendi melaju dengan keceapatan cukup tinggi dari arah Indralaya hendak menuju ke Palembang.

Sesampainya di TKP, titik jalur lintas Km 16 Desa Sungai Rambutan, sepeda motor tersebut menghantam bagian belakang truk yang tengah terparkir di sisi kiri badan jalan.

Truk tanki Pertamima tersebut diketahui milik PT Bumi Sriwijaya yang disopiri Rohimin. Kerasnya benturan menyebabkan korban seketika tergeletak di sisi kiri trotoar jalan raya bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Korban Eric seketika meninggal dunia di TKP dengan luka robek pada bagian pelipis kanan, memar pada mata, serta pendarahan di hidung.

Melihat situasi itu, sejumlah pengendara lainnya yang kebetulan melintas berupaya memberikan pertolongan sembari menghubungi aparat Kepolisian Satlantas Polres OI.

Beberapa saat kemudian tim unit Laka Satlantas Polres OI tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban. "Jasad korban sudah kita bawa ke RS BARI Palembang," ujar Kasatlantas Polres OI AKP Dessy Ariyanti didampingi petugas unit Laka Brigpol Kiemas.

Kasat menambahkan, dua unit kendaraan yang terkibat Lakalantas tersebut kini sudah diamankan begitu pun juga sopir sudah dimintai keterangan.

Pihak Kepolisian kini masih melakukan upaya penyelidikkan terkait penyebab lakalantas. "Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang truk tanki minyak yang sedang terparkir," ujar AKP Dessy.

===

BREAKING NEWS: Driver Ojek Online Dikabarkan Hilang 2 Hari Ditemukan, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Kerap tak Terekspos, Ternyata Ini Profesi Suami Nindy Ayunda, Pantes Hidup Bergelimang Harta

Kronoligis Kebakaran 10 Rumah di Keramasan Palembang, Ini Daftar Warga yang Menjadi korban Kebakaran

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved