Selain Nikita Mirzani, Ini 7 Artis Melahirkan Lebih Cepat pada 2019 Bahkan Terlilit Tali Pusar

Selain Nikita Mirzani, Ini 7 Artis yang Melahirkan Lebih Cepat pada 2019 Bahkan Terlilit Tali Pusar

Selain Nikita Mirzani, Ini 7 Artis Melahirkan Lebih Cepat pada 2019 Bahkan Terlilit Tali Pusar
Istimewa
Selain Artis Nikita Mirzani, Ini 7 Artis Melahirkan Lebih Cepat pada 2019 Bahkan Terlilit Tali Pusar 

Perjuangan Nikita Mirzani Lahirkan anak Ke-3,  Ini Kisah Haru 7 Artis Melahirkan di 2019,  Bahkan Bayinya Terlilit Tali Pusar

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tercatat selain Nikita Mirzani ada 7 artis lainnya yang juga melahir di sepanjang bulan 2019, sejak Januari hingga April.

Perjuangan Nikita Mirzani Lahirkan anak Ke-3 ini menjadi perhatian, namun Nikita tidak sendirian ada 7 Artis lain yang Melahirkan 2019, bahkan Penuh Perjuangan,

Bahkan salah satu artis rekan Nikita Mirzani, Revalina Estemat juga melahirkan penuh perjuangan karena anak Terlilit Tali Pusar.

Berikut ini ada 8 Artis Melahirkan di Tahun 2019 dengan penuh perjuangan dan mengharukan.

1. Nikita Mirzani

Selamat, Nikita Mirzani Melahirkan
Selamat, Nikita Mirzani Melahirkan (Istimewa)

Seharusnya jika melihat jadwal Nikita Mirzani baru akan melahirkan di bulan Mei. Namun, Nikita akhirnya melahirkan anak ketiganya dari Dipo Latief. Kabar ini disampaikan oleh Fitri Salhuteru yang menemani sejak Minggu (28/4/2019) pukul 00.00 WIB.

Dilansir dari Grid.id, tepatnya pukul 07.01 WIB, Nikita melahir bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,3 kg, panjang 46 cm di salah satu RS di Jakarta.

Diungkapkan Fitri, bahwa sang bayi dalam keadaan sehat. "Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3kg, panjang 46 cm,""Ibu dan bayinya sehat dan selamat,"

Sementara itu secara terpisah Nikita seperti dilansir instastorynya menguncapkan teritmaka kasih kepada Fitra dan juga suami Fitri yang mengazani anak ketiga Nikita dari Dipo Latief ini.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved