Smartfren Gathering 2019

Smartfren Gathering 2019: White Walker Si Tokoh Antagonis Jadi Pemenang Games of Thrones

Smartfren Gathering 2019: White Walker Si Tokoh Antagonis Jadi Pemenang Games of Thrones

Smartfren Gathering 2019: White Walker Si Tokoh Antagonis Jadi Pemenang Games of Thrones
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
VP Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo. Insert, Tim White Walker Sang Tokoh Antagonis ini menjadi Pemenang Games of Thrones pada game Smarfren Gathering 2019 dan peserta game hari pertama, Bandung yang digelar 24-26 April 2019 kemarin. 

Smartfren Gathering 2019: White Walker Si Tokoh Antagonis Jadi Pemenang Games of Thrones

BANDUNG, SRIPO-White Walker Sang Tokoh Antagonis ini menjadi Pemenang Games of Thrones pada game Smarfren Gathering 2019, Bandung yang digelar 24-26 April 2019 kemarin.

White Walker adalah nama tim Hijau, salah satu dari 7 tim yang ambil bagian dalam game smartfren gathering. Tim Hijau mengambil nama salah satu tokoh dalam film Game OF Thrones ini, sesuai dengan tema Smartfren Gathering yang mengambil thema Super OMG Games of Thrones.

Sebelum membahas game di acara smartfren lebih mendalam. Perlu diketahu, Whiter Walker sebenarnya sosok antagonis dalam film bergenre fantasi dan fiksi ini.

White Walker ini, sebenarnya adalah ras kuno manusia dan lebih mirip dengan zombie atau mayat hidup, namun lebih spesifik karena berbahan dari es yang sengaja diciptakan atau dibangkitkan dari kematian. Kemunculannya dalam Games of Thrones Session 8 ini, sebagai sosok yang muncul menyerang manusia dan sebagai tentara yang dikerahkan layaknya pasukan yang dikendalikan Knight King.

Tim White Walker Media Smartfren Gathering, sibuk kirim berita ehh
Tim White Walker Media Smartfren Gathering, sibuk kirim berita ehh (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Mereka dikabarkan datang dari ujung utara Westros dimana tembok es tinggi menjulang menjadi batas peradaban manusia. Mereka sebenarnya, para zombie yang diciptakan namun lepas kendali dan mengancam kehidupan manusia.

Sesuai karakter sebelum dari 1 sampai 7, selain perebutan Iron Throne, White Walker adalah musuh kuat, pasukan manusia yang dihidupkan dari kematian. White Walker dipimpin Knight King yang mempunyai kemampuan menghidupkan mayat untuk menjadi pasukannya. Hanya ada dua cara untuk menghentikan White Walker dan Knight King. Pertama dengan membakarnya dan kedua dengan menggunakan senjata Dragonglass.

Nah disinilah White walker muncul, tetapi bukan ancaman bagi umat manusia apalagi peserta dalam gathering smarfren, tokoh muncul dari perwujudan game-game yang dimainkan oleh Panitian EO dari Smartfren Gathering.

Tim White Walker Media Smartfren Gathering 2019 Supar OMG Game of Thrones
Tim White Walker Media Smartfren Gathering 2019 Supar OMG Game of Thrones (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Sebenarnya, ada 8 kelompok dalam permainan ini, yang diberi nama tokoh-tokoh dalam game of thornes. Yakni tim Putih, Hijau, Maroon, Kuning, Coklet, Merah dan Hitam. Dengan menggunakan nama-nama tokoh seperti jhon snow, brinne of tarth, samwell tarly, bran stark, ningt king hingga white walker. Selanjutnya, dalam permainan inilah Tim White Walker mampu meraih poin tertinggi dalam setiap games yang mereka lewati mulai dari row boat, berkuda, archery, hingga clay, yel-yel terbaik dan juga video terbaik.

Khusus untuk archery tim yang diperkuat oleh Hendra Kusuma, Komarin, Prunadha, Charina, Sukma, dan Abdul Gafur serta Asep Subagio, mampu meraih 91 poin. Asep menjadi penyumbang poin terbanyak di kelompok ini.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved