Berita Palembang

Pasangan Prabowo-Sandi Menang Tipis Atas Jokowi-Maaruf di TPS 06 Kelurahan Sungai Buah Palembang

Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) telah diselenggarakan di TPS 06 Kelurahan Sungai buah Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang

Penulis: Rangga Erfizal | Editor: pairat
KOLASE SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Satu persatu warga yang tinggal di Lr Apolo Kelurahan Sungai buah berdatangan ke TPS 6 guna mencoblos pada pemilihan Capres dan Cawapres tahun 2019 dan hasil perolehan suara Prabowo menang tipis dari Joko Widodo di TPS 06 Kelurahan Sungai Buah Kecamatan IT 2, Sabtu (27/4/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) telah diselenggarakan di TPS 06 Kelurahan Sungai buah Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang, Sabtu (27/4/2019).

Dari hasil PSL tersebut Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiago menang tipis di TPS yang berada di Lr Apolo Jalan Sersan KKO Badarudin tersebut.

Dari 39 Peserta yang belum mencoblos (mengikuti Pemungutan Suara Lanjutan) ada 26 suara yang sah pada pemungutan suara di TPS 6 ini dan yang memperoleh suara terbanyak adalah Prabowo Subianto yang unggul tipis 2 suara atau mendapatkan 14 suara unggul dari Joko Widodo yang memperoleh 12 suara. Sementara suara tidak sah sebanyak 13 suara, jadi total keseluruhan 39 suara.

Meisu Rahman Ketua TPS 06 proses penghitungan suara berjalan dengan lancar sama seperti pemungutan suara yang berlangsung sebelumnya.

Dari keterangannya tidak di peserta yang tidak mencoblos, karena sebelumnya sudah diberikan undangan kepada warga sekitar.

"Alhamduliliah pemungutan suara telah dilakukan dan juga perhitungannya, sehingga berjalan dengan cepat,"ujarnya kepada Sripoku.com, Sabtu (27/4/2019)

Sedangkan suasana di TPS 06 yang kondisinya cukup ramai yang dihadiri seluruh warga setempat dan mereka sangat antusia mengikuti Pemilihan Umum Lanjutan ini.

Pita warga yang tinggal di kawasan Ratu Sianum mengatakan bahwa senang dan kecewa karena akhirnya suara darinya dapat tersalurkan dengan baik.

"Senang sekaligus kecewa. Kecewanya ya itu pada saat hari H pemilihan dan sekarang baru bisa terealilasi," ujarnya

Ia berharap agar Pemilu kedepan dapat berjalan dengan lancar lagi tidak ada hambatan seperti ini lagi.

Naomi Zaskia Berani Cium Pipi Sule Depan Umum, Terungkap Perlakuan Naomi ke Anak Sule, Demi Cinta?

Kisah Seorang Pria yang Suka Mengintip Aktivitas Pribadi Wanita, tak Kapok Meski Keluar dari Penjara

Partisipasi Masyarakat di PSS dan PSU Kabupaten Banyuasin di Atas 70 Persen

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved