Pemilu 2019

Kapolres OKU Imbau Para Saksi Benar-benar Memerhatikan Saat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019

Kapolres OKU Imbau Para Saksi Benar-benar Memerhatikan Saat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019

Kapolres OKU Imbau Para Saksi Benar-benar Memerhatikan Saat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Suasana silaturahmi komponen masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ullu Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Hotel Bukit Indah Lestari Baturaja, Jumat (26/4/2019). 

Kapolres OKU Imbau Para Saksi  Benar-benar Memerhatikan Saat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengimbau para saksi di semua tingkatan harus benar-benar memperhatikan saat rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019.

Apabila ada data yang tidak cocok dengan data C1 yang dipegang oleh para saksi langsung disanggah saat itu juga.

”Jangan sudah selesai sudah ditandatangani baru di kemudian hari melakukan protes,” imbu Kapolres seraya menambahkan apabila semua sudah berjalan dengan baik maka dipastikan Pemilu di OKU akan berjalan aman, sejuk dan berkualitas.

Hal itu disampaikan Kapolres pada acara silaturahmi komponen masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ullu Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019 dalam rangka menciptakan situasi Kabupaten OKU yang aman dan sejuk.

Acara dipusatkan di Hotel BIL Baturaja, Jumat (25/4/2019).

Hadir Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403/ OKU Letkol Arm Agung Widodo, Kajari OKU diwakili Kasi intel Kejari Abunawas SH, Dansubdenpom II/4-4 Baturaja Kapten CPM Gatot Udiyono, Ketua MUI H Iskandar Azis, pengurus organissi keagamaan dan elemen masyatakat' FKUB, Ketua KPUD OKU Naning Wijaya ST' Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya SP.

Kapolres OKU mengaku selama proses pemilu ini dirinya kurang tidur karena senantiasa memotivasi anggota dilapangan agar tetap semangat dan sehat.

Semua anggota melakukan tugas sesuai SOP, dikatakan Kapolres semua elemen harus bersama-sama menciptakan pemilu aman damai dan sejuk.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved