Lapor Mang Sripo

Ban Pecah karena Lubang di jalan Ahmad Yani Palembang

Kawasan sepanjang Jalan Ahmad Yani Palembang berlubang dan bergelombang sehingga dinilai rawan kecelakaan lantaran banyaknya kendaraan yang memperlamb

SRIPOKU.COM
Ilustrasi - Sriwijaya Post. 

SRIPOKU.COM- Kawasan sepanjang Jalan Ahmad Yani Palembang berlubang dan bergelombang sehingga dinilai rawan kecelakaan lantaran banyaknya kendaraan yang memperlambat lajur kendaraannya dengan mendadak.

Kondisi ini diperparah dengan sejumlah lubang yang menganga di tengah median jalan tergenang air saat Kota Palembang diguyur hujan. Jalan berlubang ini terjadi dari arah kawasan Plaju menuju Fly Over Jakabaring Palembang, berbeda dengan sisi jalan di sebelahnya, dari Ampera menuju kawasan Plaju yang nampak hanya bergelombang dan tidak berlobang.

Warga Resah. Jalan Ahmad Yani Bolong-bolong

Tak Punya Cukup Uang Jembatan Musi IV Menuju Jalan Ahmad Yani Dibatalkan

Akibat kondisi jalan berlubang dan bergelombang ini tidak sedikit sepeda motor yang mobil memperlambat lajur kendaraannya. Akibat kepergok lobang itu, ban motor saya sempat pecah karena ngerem mendadak.

Saya harap pemerintah terkait bisa bertindak cepat mengatasi permasalahan jalan rusak yang ada di Kota Palembang ini, sehingga tidak ada pengendara lain yang menjadi korban.
0896168201xx

Jawaban
Kita bakal segera menindak lanjuti permasalahan jalan rusak yang ada di Kota Palembang ini, baik jalan Provinsi, Jalan Kota Palembang hingga jalan ke kampung-kampung. Saat ini kita masih persiapan tander, untuk eksekusi perbaikan jalan ini mudah-mudahan akan dilaksanakan pada Bulan Juni mendatang. (cr2)

Ahmad Bastari
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved