Breaking News:

Berita Palembang

Kinerja Organisasi Dharma Pertiwi Pendukung Tugas Pokok TNI, Peringati HUT ke 55 Tahun di Lanud SMH

acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019, dilaksanakan di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang

Penulis: Welly Hadinata | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Humas Lanud SMH
Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019, dilaksanakan di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, kamis (25/4/19) 

Danlanud SMH dan Ketua Pia Lanud SMH Hadiri Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., beserta Ketua Pia Ag Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Widya Heri Sutrisno, hadir dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019, dilaksanakan di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kamis (25/4/19).

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P, M.Hum., mengatakan, peringatan ini, dapat djadikan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan dalam meningkatkan peran dan kepedulian sosial bagi
kesejahteraan keluarga TNI dan masyarakat, bangsa dan negara.

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019, dilaksanakan di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, kamis (25/4/19)
Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019, dilaksanakan di gedung Bima Sakti Convention Center Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, kamis (25/4/19) (SRIPOKU.COM/Humas Lanud SMH)

Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno Bacakan Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Thahjanto

Zaskia Gotik Direncanakan Bakal Goyang Itik di Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang

Klaim Pembayaran BPJS Kesehatan untuk RSMH Palembang Rp 42 Miliar, Ini Jenis Penyakit yang Dilayani

Berkaitan dengan tema yang diangkat pada HUT kali ini, yaitu, "Dharma pertiwi berperan aktif dalam mensejahterakan keluarga TNI serta peduli terhadap kesehatan dan Pelestarian lingkungan hidup".

"Saya berharap tema ini hendaknya tidak hanya sebagai penghias acara, namun harus dimaknai dan dapat memotivasi ibu-ibu untuk meningkatkan kualitas diri, kualitas keluarga prajurit, dan kinerja organisasi dharma pertiwi dalam mendukung tugas pokok TNI," tegas Pangdam II/Swj.

Sedangkan, Ketua Umum Darma Pertiwi Daerah B, Rina Irawan mengatakan, lima puluh lima tahun bukanlah waktu yang pendek. Perjalanan panjang pengabdian dharma pertiwi sebaga organisasi istri prajurit tni, telah turut Berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa.

Danlanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno : Koperasi Adalah dari Kita, Oleh Kita, dan untuk Kita

Jangan Letakan Jari di Pelatuk Sebelum Menembak, Prajurit Lanud SMH Tingkatkan Skill Menembak

Anggota Lanud SMH Palembang Ikuti Safari Intel,Tingkatkan Sense Of Security dan Sense Of Intelijen

Sebagai organisasi kemasyarakatan, dharma pertiwi Tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, dan kesejahteraan prajurit tni beserta keluarganya, jelasnya.

Untuk itu, evaluasi dan Introspeksi diri terhadap peran, tugas dan sejauh mana andil kita terhadap organisasi sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian untuk kemajuan dharma pertiwi di masa kini dan yang akan datang.

"Dirgahayu dharma pertiwi ke-55, semoga tetap jaya di masa kini Dan makin jaya di masa mendatang," tutupnya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved