Kejuaraan Asia 2019

Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019 - Wakil Indonesia Bertumbangan Sisakan 3 Wakil Saja

Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019 - Wakil Indonesia Bertumbangan Sisakan 3 Wakil Saja

Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019 - Wakil Indonesia Bertumbangan Sisakan 3 Wakil Saja
Instagram/badminton.ina
pasangan ganda putra Indonesia Marcus/Kevin, Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019 - Bertumbangan Wakil Indonesia Sisakan 3 Wakil Saja 

Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019 - Wakil Indonesia Bertumbangan Sisakan 3 Wakil Saja

SRIPOKU.COM - Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019, wakil dari merah putih hanya menyisakan tiga wakil saja yang sukses lolos pada babak perempat final.

Pada pertandingan kedua wakil Indonesia meloloskan 11 wakil, dari seluruh yang sudah bertanding hari ini hanya meyisakan 3 wakil saja yang sukses lolos pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Indonesia sukses mengirimkan 3 wakilnya ke kabak perempat final Kejuaraan Asia 2019, usai berlaga pada babak kedua di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Kamis (25/4/2019).

Hasil Badminton Kejuaraan Asia 2019 babak kedua bisa dilihat diakhir naskah ini.

Dari 11 wakil Indonesia yang bertanding hari ini, pasangan Indonesia ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, sukses menempatkan diri ke babak perempat final, setelah mengalahkan wakil dari China.

Kemenangan yang ditorehkan pasangan Della Rizki atas Dong Wenjing/Feng Xueying wakil dari China dengan skor 2-0 sekaligus.

Kejuaraan Badminton Asia 2019 sendiri dilaksanakan di Wuhan Sports Center, China, kemenangan wakil Indonesia atas wakil China sendiri dengan skor 21-18, 21-16, dalam tempo 36.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil mengalahkan wakil tuan rumah tersebut merupakan wakil satu-satunya Indonesia yang lolos babak perempat final ganda putri.

Jalannya pertandingan.

Halaman
1234
Penulis: adi kurniawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved