Motor Veni Dirampas 4 Orang Pelaku Curas, Salah Satu Pelaku Seorang Perempuan. Beraksi Di Jakabaring

Dengan mengunakan masker, keempat pelaku mendekati korban dan salah satu pelaku wanita memegang kayu panjang sekitar 1meter.

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Veni Afrilia (26), korban curas, ketika melapor ke Polresta Palembang, lantaran banyak beharga dan motor dirampas 4 orang pelaku, salah satu pelaku perempuan, Rabu (24/4). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Malang dialami Veni Afrilia (26) warga Lorong Majapahit Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang ini.

Dirinya telah menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) pada Senin (25/3) lalu. Lantaran tak terima dengan kejadian yang dialaminya membuat Veni pun melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palembang,
Rabu (24/4),

Kepada petugas piket pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Veni menuturkan, kejadian tersebut berawal saat ia dan temannya, Yenny (27) hendak pulang usai karokean di Opi Mal Palembang
sekitar pukul 23.00.

Lalu keduanya di hadang 3 orang pria dan 1 wanita yang menggunakan 2 motor Vega R warna merah dan motor Mio Soul
warna hitam tanpa plat. 

Banyak Yang Tumbang , Guna Penanganan KPU Palembang Minta Pemda Sediakan Perawatan Medis di RS Bari

Kepribadian Seseorang Ternyata Bisa Dilihat Dari Bentuk Pusarnya Lho! Yuk Lihat Punyamu Disini

Dengan mengunakan masker, keempat pelaku mendekati korban dan salah satu pelaku wanita memegang kayu panjang sekitar 1meter. Kemudian salah satu pelaku meminta uang kepada korban Rp 10 ribu dengan alasan
untuk membeli BBM.

" saya panik pak, jadi saat itu saya minta mereka buka masker dulu, lalu saya bilang baru saya kasih uang. Tetapi pelaku cerek malah marah dan memukul saya dengan kayu kena bagian punggung saya," kata Eva teman Veni.

Lantaran takut, dan panik Eva langsung meninggalkan korban di TKP (tempat kejadian perkara). Sendirian untuk meminta tolong dengan warga sendiri.

Caleg Stres akibat Kalah Pemilu Belum Ada Dirawat di RSJ Ernaldi Bahar Provinsi Sumatera Selatan

2 Terdakwa Penyiraman Air Keras terhadap M Rivai, Dituntut 5 Tahun Penjara, Korban Alami Cacat Fisik

 

" ketika dipukul pelaku saya terjatuh. Pelaku pun langsung mabil motor dan barang-barang beharga saya. Saya juga saat itu tidak melakukan perlawanan, karena mereka ramai. Untuk tak lama usai kejadian teman saya datang dan saya langsung di bawa ke RS Bari," ungkapnya.

Akibat kejadian ini ia harus kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z warna hitam, HP merk Samsung A7 warna biru dan sebuah dompet yang berisikan uang tunai senilai Rp 300 ribu serta ATM.

BREAKING NEWS: HOAX, Beredar Info Gedung KPU Daerah Sumsel di Jakabaring Palembang Dibakar Massa

Usai mendapat perawatan di RS Bari lebih kurang selama dua minggu dan istirahat beberapa hari, sambil membawa fotocopy STNK serta berkas lainnya, Veni membuat laporan ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (24/4).

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang Kompol Yon E Winara melalui Kepala SPKT AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

" Laporan sudah kita terima, dan nantinya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh unit reskrim Polresta, Palembang," katanya. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved