SFC Update

Daftar 5 Nama yang Lolos Seleksi Sriwijaya FC, Ikuti Trial dengan Tim Selama Satu Minggu

Sriwijaya FC akhirnya mengumumkan 5 nama yang lolos, hasil daei seleksi terbuka yang telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Daftar 5 Nama yang Lolos Seleksi Sriwijaya FC, Ikuti Trial dengan Tim Selama Satu Minggu
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemain Sriwijaya FC, Yongki Aribowo saat menghadapi Sriwijaya Selection di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (20/4/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akhirnya mengumumkan 5 nama yang lolos, hasil daei seleksi terbuka yang telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Mereka yang lolos, akan mengikuti trial bersama para personel Laskar Wong Kito yang lain.

Sebelumnya di hari perdana seleksi, Jumat (5/4/2019) sebanyal 675 orang telah melakukan seleksi di hadapan staff pelatih. Hasilnya, didapat 55 orang pada saat itu untuk diseleksi kembali.

Setelahnya, Sabtu (6/4/2019) mereka kembali menjalani seleksi kedua di Stadion Atletik Jakabaring Palembang. Satu hari setelahnya langsung diumumkan sebanyak 30 orang untuk menjadi lawan ujicoba Sriwijaya FC, Sabtu (13/4/2019) lalu.

Saat ujicoba, tim yang juga disebut Sriwijaya Selection itu dikalahkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 3-0. Meski saat itu, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tak melihat hasilnya, ia telah menetapkan sebanyak 20 nama untuk menjalani lagi seleksi selanjutnya.

Terakhir di tahap keempat, sebanyak 20 nama disaring lagi menjadi 5 nama usai melakoni ujicoba kembali di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Sabtu (20/4/2019). Mereka akan mengikuti trial bersama Sriwijaya FC, untuk dilihat selama satu pekan ke depan.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, mereka akan mengikuti trial dalam jangka waktu tertentu. Hal tersebut untuk melihat sejauh mana performa mereka, apakah bisa mengimbangi para pemain yang ada saat ini atau tidak.

Para pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap 4, akan mengikuti trial sejak 9 Mei 2019 hingga sekitar satu minggu. Dalam kesempatan itu, pemain akan dilihat perkembangannya dal mengikuti Sriwijaya FC," ujar Kas, Minggu (21/4/2019).

Para pemain yang lolos ini, masing-masing memegang satu posisi. Sehingga, staff pelatih nantinya dengan mudah memantau mereka saat berlatih bersama skuat.

Selain itu, Kas mengatakan, untuk jumlah yang akan diambil nanti tergantung dari performa yang mereka miliki. Selain itu, juga melihat kebutuhan tim yang ada saat ini.

"Mudah-mudahan nanti ada yg bagus dan bisa dikontrak di Sriwijaya FC. Kita loloskan pemain di posisi berbeda untuk kebutuhan tim sepakbola, dari kiper hingga striker," jelasnya. 

Pemain yang lolos tahap keempat Seleksi Terbuka Sriwijaya FC:
1.Ricky (Kiper)
2.Aditya (Stopper)
3.Rico Akrama (Tengah)
4.Rindi (Sayap kanan)
5.Arif (Penyerang)

Lirik Lagu Ya Saman, Legendaris Asal Sumatera Selatan, Lengkap dengan Video Terbaru

Terkenal di Zaman Dulu, 5 Produk Ini Sekarang Susah Ditemukan, Dari Harum Sari Hingga Sabun Kodok

Deretan Selebriti yang Terang-terangan Dukung Capres Prabowo dan Jokowi, No 4 Rela Pakai Daster

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved