Berita Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang Ingin Setiap Kecamatan Ada Lapangan Sepakbola

Bupati Lahat, Cik Ujang SH, benar-benar ingin persepakbolaan di Kabupaten Lahat, maju dan berprestasi.

Bupati Lahat Cik Ujang Ingin Setiap Kecamatan Ada Lapangan Sepakbola
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Bupati Lahat Cik Ujang 

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Bupati Lahat, Cik Ujang SH, tampaknya benar- benar ingin persepakbolaan di Kabupaten Lahat, maju dan berprestasi.

Tak hanya itu, dirinya juga ingin olahraga sepakbola digemari oleh semua masyarakat. Untuk itu, dirinya ingin di setiap kecamatan ada lapangan sepakbola.

"kita lihat warga Lahat sendiri banyak yang suka bermain bola. Namun terkadang tidak bisa menyalurkan hobbynya tersebut lantaran tidak memiliki tempat bermain. Makanya kedepan kita ingin setiap kecamatan itu ada lapangan bola, "ujar Cik Ujang.

Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 di Kecamatan Baturaja Timur Digelar Hari Ini

Baru Tujuh Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir yang Menyerahkan Formulir C1

Pemilu Sumsel Kondusif, Gubernur Beri Apresiasi Kepada Seluruh Masyarakat

Ditambahkannya, Pemkab Lahat sendiri akan memberikan support bagi kemajuan sepakbola termasuk siap ikut menyukseskan perhelatan turnamen sepakbola Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang bakal kick off di lapangan Gelora Serame Lahat, 24 April 2019 mendatang yang akan diikuti 16 tim hasil seleksi.

Tak hanya itu, turnamaen tersebut diharapkan bisa meriah dan menjadi hiburan rakyat di Kabupaten Lahat.

Lebih jauh, Cik menuturkan kegiatan tersebut bisa menjadi cikal bakal bagi warga Lahat, yang hobi bermain sepakbola menyalurkan hobinya dan berprestasi.

"Kita siap dukung penuh kegiatan ini. Karena ini positif sekali. Selain menjadi wadah menjaring pemain yang berpotensi kegiatan inu juga salah satu upaya menghindarkan anak anak dalam kegiatan negatif seperti narkoba. Kalau mereka aktif olah raga apalagi hingga berprestasi akan terhindar dari kegiatan negatif, "terangnya, Jumat (19/4). Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved