Arema FC Pantau Kemampuan Zidane untuk Menambah Amunisi Menghadapi Liga I Indonesia 2019

Aremania FC Pantau Kemampuan Zidane untuk Menambah Amunisi Menghadapi Liga I Indonesia 2019

Arema FC Pantau Kemampuan Zidane untuk Menambah Amunisi Menghadapi Liga I Indonesia 2019
arema cronus di grup neraka 

Arema FC Pantau Kemampuan Zidane untuk Menambah Amunisi Menghadapi Liga I Indonesia 2019

SRIPOKU.COM-Arema FC Pantau Kemampuan Zidane untuk Menambah Amunisi Menghadapi Liga I Indonesia 2019.

Seperti diketahui, di sepanjang gelaran Piala Presiden 2019 yang dimenangkan timnya, Ruddy Widodo mengizinkan dua pemain, yakni Zidane Pulanda dan Nur Akbar Jawara Munir untuk menjalani seleksi.

Namun, General Manager Arema FC itu masih belum mendapat rekomendasi dari tim pelatih terkait nasib keduanya.

Saat ini Arema sudah memiliki total 26 pemain. Jika ingin memaksimalkan kuota 30 pemain yang bisa didaftarkan untuk Liga 1 2019, maka Ruddy butuh empat pemain lagi, yang kabarnya bakal diambil dari siswa Akademi Arema yang biasa ikut berlatih tim senior.

"Apalagi ada regulasi yang mewajibkan klub mendaftarkan minimal tujuh pemain U-23 dari 30 pemain yang bisa didaftarkan, soal main atau tidaknya terserah tim pelatih, saat ini kami baru punya tiga pemain U-23 di tim senior, yaitu Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli," kata Ruddy seperti dilansir dari wearemania.

Dengan demikian, manajer berkacamata itu masih membutuhkan empat pemain U-23 yang jumlahnya sama dengan sisa kuota pemain yang bisa didaftarkannya. Selama ini, pemain-pemain seperti Andryas Francisco, Vikrian Akbar, Lucky dan Titan lebih berpeluang bergabung.

"Makanya, peluang Nur Akbar dan Zidane untuk bergabung mungkin berat, khusus Zidane mungkin masih bisa kami pertimbangkan mengingat usianya masih tergolong U-23," pungkas manajer asal Madiun itu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved