Piala Indonesia

Madura United Geber Latihan Keras Misi Hapus Kutukan Hadapi Persebaya Surabaya di Piala Indonesia

Madura United Geber Latihan Keras Misi Hapus Kutukan Hadapi Persebaya Surabaya di Piala Indonesia

Madura United Geber Latihan Keras Misi Hapus Kutukan Hadapi Persebaya Surabaya di Piala Indonesia
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana
Dejan, Madura United Geber Latihan Keras Misi Hapus Kutukan Hadapi Persebaya Surabaya di Piala Indonesia 

Madura United Geber Latihan Keras Misi Hapus Kutukan Hadapi Persebaya Surabaya di Piala Indonesia

SRIPOKU.COM-Madura United Geber Latihan Keras Misi Hapus Kutukan Hadapi Persebaya Surabaya di Babak 8 Besar Piala Indonesia.

Maklum saja, Madura United tidak pernah menang dalam rekor 4 kali pertemuan terakhir atau dua musim terakhir.

Tercatat, dari 4 kali pertemuan terabut, Madura United kalah 3 kali dan satu kali seri.

Hal itu jelas, jika Madura United belum mampu mengalahkan Persebaya dalam 4 kali pertemuan terakhir. Maka di ajang 8 Besar Piala Indonesia Madura bertekad mengakhir rekor buruk.

Madura United FC kembali memulai serangkaian latihan sejak Sabtu (13/4) pagi. Meski sempat rehat sehari kemarin karena Pemilu, nyatanya jadwal latihan akan kembali digeber sore ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Pilihan menjalani serangkaian latihan tersebut, diakui Dejan Antonic karena pihaknya harus menyesuaikan dengan serangkaian jadwal yang tergolong padat sebelum kompetisi Liga 1 mulai bergulir.

“Kami butuh mempersiapkan dengan baik untuk kompetisi jangka panjang di Liga 1. Tetapi kami juga harus memprioritaskan pertandingan terdekat di Piala Indonesia. Makanya kami harus menjalani latihan sebaik mungkin,” ungkap Dejan Antonic, pelatih kepala Madura United.

Ya, terdekat Madura United akan menjalani pertandingan penentuan di babak 8 besar Piala Indonesia melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan yang akan berlangsung dengan sistem home away dan sistem gugur berdasar penghitungan agregeat gol. Pertandingan tersebut sebagaimana rilis PSSI selaku pelaksana kejuaraan tersebut menyampaikan bahwa pertandingan akan dilaksanakan sejak 23 April sampai dengan 3 Mei mendatang.

“Kami belum tahu pastinya akan bertanding tanggal berapa. Tetapi sudah pasti sangat dekat waktunya dan kamipun harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin pertandingan di Piala Indonesia nanti, karena kami tahu bahwa manajemen memiliki perhatian besar terhadap kejuaraan tersebut,” kata Dejan seperti dilansir dari situs resmi Madura United, Kamis (18/4/2019).

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved