Berita Palembang

Ibu dan Anak di Palembang Ditemukan Tewas, Sempat Terlihat Mondar-mandir Begini Kesaksian Tetangga!

Karlia Nadia Gantasanova (37) dan anaknya US (7) ditemukan bersimbah darah di atas kasur bewarna merah dengan darah yang mengucur deras.

Ibu dan Anak di Palembang Ditemukan Tewas, Sempat Terlihat Mondar-mandir Begini Kesaksian Tetangga!
Sripoku.com/Rangga Efrizal
Tim Idenfikasi Polresta Palembang yang melakukan evakuasi terkait ditemukannya ibu dan anak yang tewas di Jalan Swakarya 2, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang, Kamis (18/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Karlia Nadia Gantasanova (37) dan anaknya US (7) ditemukan bersimbah darah di atas kasur bewarna merah dengan darah yang mengucur deras.

Dari data yang dihimpun saat dievakuasi oleh petugas kepolisian Polresta Palembang Us masih menggunakan seragam sekolah.

Sedangkan dari informasi yang didapat dari tetangga Karlia Nadia Gantasanova bernama Mis (65) mengungkapkan, jika Karlia Nadia Gantasanova sempat terlihat mondar-mandir di halaman rumah.

"Saya tidak pasti kapan korban meninggal baru tau pas melihat sudah ramai di depan rumah korban. Sebelum membuka warung saya sempat melihat korban mondar-mandir di halaman rumahnya dan sempat menogar," ujar tetangga korban.

Lanjutnya, dirinya tidak mengenal korban namun, dirinya mengetahui jika korban sempat terlihat menjemput anaknya pulang sekolah.

"Saya tau dia anak pemilik kontrakan tersebut, saya tidak tau pasti kejadiannya karena baru tau kalu ada yang tewas di dalam kontrakan tersebut. Terakhir melihat dia pas mondar-mandir sudah tu menjemput anak sekolah menggunakan mobil warna merah," ujarnya.

Sementara, tetangga dua rumah dari korban yang tidak mau disebutkan namanya mengaku, jika korban sudah lama tinggal di Swakarya. Dirinya mengetahui itu jika korban dan keluarga besar tinggal di daerah tersebut.

"Setahu saya orangnya dulu memang akrab sama tetangga. Dulu waktu masih muda suka keluar bergaul dengan keluarga," jelasnya.

Sedangkan, pihak kepolisian belum dapat berspekulasi lebih jauh, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara hanya mengatakan jika keduanya meninggal diakibatkan bunuh diri dengan barang bukti pisau.

"Kedua korban terluka senjata tajam dibagian lehernya, ditemukan didalam rumah keluarganya. Motif nya belum bisa berspekulasi, ada dorongan kuat melakukan itu dan masih penyelidikan. Dua korban anak dan ibu, barang bukti yang diamankan pisau," jelasnya.

BREAKING NEWS, Warga Swakarya 2 Heboh Penemuan Jasad Ibu Diduga Bunuh Diri usai Bunuh Anak Kandung

Bedeng 3 Pintu Yohana Ludes Terbakar, Api Diduga dari Penghuni Bedeng yang Alami Gangguan Jiwa

UPDATE Identitas Ibu dan Anak Kandung di Palembang yang Ditemukan Tewas dengan Kondisi Luka di Leher

 

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved