Berita OKI

Usai Nyoblos, Bupati OKI Iskandar SE Didampingi Kapolres dan Kasdim Pantau Suasana Pencoblosan

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE memberikan hak suaranya pada, Rabu, 17 April Tahun 2019 pagi di TPS 01 Kelurahan Sidakersa Kayuagung.

Usai Nyoblos, Bupati OKI Iskandar SE Didampingi Kapolres dan Kasdim Pantau Suasana Pencoblosan
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Bupati OKI H Iskandar SE menunjukan kertas suara 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNGBupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE memberikan hak suaranya pada, Rabu, 17 April Tahun 2019 pagi.

Tempat pemungutan suara (TPS) yang didatangi Iskandar tidak jauh dari rumah jabatan pendopo Kabupatenan tepatnya TPS 01 Kelurahan Sidakersa Kayuagung.

"Sudah siap nyoblos? Ayo yang belum datang segera ajak ke TPS,” sapa Iskandar kepada para pemilih di TPS 01 Sidakersa Kayuagung.

Setelah mencoblos, Iskandar yang menjabat sudah dua periode ini memantau situasi pelaksanaan pesta demokrasi di OKI, didampingi Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Saputra, Kasdim 0402 OKI, Mayor Inf Ernanda Laksanawan SH MH dan pejabat daerah Iskandar meninjau sejumlah TPS.

Titik pantau pertama yang didatangi bupati dan rombongan, yaitu TPS Lapas Kayuagung. Iskandar melihat langsung proses pemilu bagi warga binaan yang menyalurkan hak pilih.

Jokowi-Maruf Sapu Bersih Suara di TPS 15 Kelurahan Sei Buah RS RK Charitas Palembang

Prabowo Subianto: Hasil Hitung Cepat ini Kita Menang 52,2 persen, Awasi TPS Amankan C1 Jangan Lengah

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Unggul di TPS 47 Kelurahan 3 Ilir Palembang

Dari TPS Lapas Kayuagung, Bupati dan rombongan menyisir sungai komering melihat situasi pemilihan di Kecamatan Kayuagung, Sirah Pulau Padang dan Kecamatan Pedamaran.

Melihat antusias warga yang meramaikan TPS Iskandar merasa bangga.

“Kalau Pilkada lalu tingkat partisipasi pemilih bisa diatas 70 persen, mudah-mudahan Pemilu ini bisa lebih,” ungkap Iskandar.

Iskandar juga mengharapkan Pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar. Ia memastikan, Pemkab bersama TNI, Polri tetap mendukung dan mengamankan pemilu.

"Kami di Pemkab dengan jajaran di bawah siap membantu," ujar dia.

Iskandar juga mengimbau petugas di TPS untuk melayani pemilih dengan baik dan meminta kepada warga yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk segera datang ke TPS.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved