Berita Palembang

BREAKING NEWS: Hindari Banjir, Pria Paruh Baya Tewas Terperosok ke Parit Jalan Pipa Reja Palembang

Pria paruh baya meninggal akibat menghidari banjir dan terperosok masuk ke dalam salah satu parit besar yang berada di kawasan Jalan Pipa Reja

BREAKING NEWS: Hindari Banjir, Pria Paruh Baya Tewas Terperosok ke Parit Jalan Pipa Reja Palembang
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Seorang pria paruh baya meninggal akibat menghidari banjir dan terperosok masuk ke dalam salah satu parit besar yang berada di Jalan Pipa Reja Palembang, Selasa (16/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Seorang pria paruh baya meninggal akibat menghidari banjir dan terperosok masuk ke dalam salah satu parit besar yang berada di kawasan Jalan Pipa Reja Palembang, Selasa (16/4/2019).

Sobri, warga sekitar mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB dimana daerah tersebut sedang alami hujan deras.

Beberapa kawasan di Jalan Pipa Reja pun dikepung banjir. Saat itu pria tersebut datang dari Angkatan 66 hendak menuju Jalan Pipa Reja.

Pada saat di sana pria paruh baya tersebut ingin menghindari banjir, karena kondisi jalan dikepung banjir dan juga licin, pria tersebut masuk ke dalam parit besar.

Warga pun berjibaku menemukan pria tersebut dan sekitar 30 menit kemudianberhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

'Kalu wong sini tau medan jalan di sini kalu hujan. Tapi kareno dio ni bukan wong sini jadinyo kejadian cak itu,"ujar Sobri.

Dari keterangannya pria tersebut merupakan warga bukit dan saat ini mayat dari pria  tersebut telah ditangani oleh kepolisian setempat.

Kini tim Sripoku.com tengah menelusuri kronologi musibah tersebut terjadi hingga siapa identitas pria paruh baya tersebut.

===

Akan Menikah ke 4 Kali, Rahasia Isi Rumah Muzdalifah Mendadak Terbongkar, 2 Barang ini Disoroti!

Usai Jalankan Hak Pilih, Ani Yudhoyono Rupanya Lakukan Hal Ini dan Tulis Pesan Haru Untuk Sang Anak!

Inilah Tempat Wisata Gratis di Jakarta pada Hari Pencoblosan, dari Monas hingga Rumah Si Pitung

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved