Lapor Mang Sripo

Giatkan Anti Golput

Kita berharap, pemilu nanti tidak ada masyarakat yang memutuskan golput. Bukannya apa, memilih presiden sudah menjadi hak asasi kita semua.

Giatkan Anti Golput
cosmogirl.co.id
Ilustrasi - Anti Golput. 

SRIPOKU.COM - Kita berharap, pemilu nanti tidak ada masyarakat yang memutuskan golput. Bukannya apa, memilih presiden sudah menjadi hak asasi kita semua.

Mungkin, dari penyelenggara pemilu bisa mengadakan sesuatu yang menarik minat masyarakat untuk mencoblos. Sehingga, masyarakat sedikit termotivasi untuk menyalurkan hak suaranya. Meski, tetap saja, niatnya diutamakan untuk mencari pemimpin negeri ini.

Hindari Golput, KPU Kota Palembang Adakan Lomba Foto Selfie Unik dan Menarik saat Mencoblos di TPS

Video Banser Sumsel Serukan 50 Ribu Kader dan Semua Warga Sumsel Jangan Golput

Namun, dengan adanya kegiatan menarik seperti itu, masyarakat yang tadinya mungkin saja malas ke TPS jadi ada sedikit motivasi.
089943630xx

Jawaban
KPU Kota Palembang mengadakan Lomba Foto Selfie unik dan menarik dengan latar belakang Tempat Pemungutan Suara (TPS). Para pemilih ini diharapkan berselfie usai mencoblos dengan latar belakang TPS tempat ia memilih. Usai melakukan selfie, para pemilih ini diharapkan mengupload atau mengunggah di akun sosial instagram mereka masing-masing dengan caption menarik tentang Pemilu dan mantion ke akun Instagram KPU Kota Palembang.

Penilainnya nanti, akan didiskusikan bersama tim juri. Untuk pemenang sendiri, ada beberapa kategori, seperti Pemenang 1-3, Pemenang Harapan 1-3 serta Pemenang terfavorit serta terkreatif atau yang paling banyak mendapat like dari pengikutnya.

Yang jelas kita akan menyediakan hadiah menarik untuk para pemenang selain menyerukan pemilih agar jangan Golput. Pihaknya juga mengharapkan kepada setiap memilih agar mengupload foto selfie unik yang disertakan pendapat mereka tentang Pemilu.

Pemenang lomba ini akan diumumkan juga di akun Instagram KPU Kota Palembang, paling lambat seminggu setelah waktu pencoblosan pada tanggal 17 April 2019. (cr2)

Yetti
Divisi Sosialisasi KPU Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved