Berita Lubuklinggau

Counter Mandiri Inhealth Hadir di RS Siloam Silampari Lubuklinggau

Jaringan Siloam Hospitals Group resmi beroperasi setelah penandatanganan kerjasama pihak RS Siloam Silampari

Counter Mandiri Inhealth Hadir di RS Siloam Silampari Lubuklinggau
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Counter Mandiri Inhealth kini hadir di RS Siloam Silampari Kota Lubuklinggau. Gerai ke 10 dari keseluruhan gerai yang ada di jaringan Siloam Hospitals Group itu resmi beroperasi setelah penandatanganan kerja sama pihak RS Siloam Silampari dengan Mandiri Inhealth, Senin (15/4/2019). Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Direktur RS Siloam Silampari dr Susanti Abdiwidjaja dan Kepala Kantor Mandiri Inhealt Palembang, Masayu Fadila Febriyanti. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Counter atau gerai khusus Mandiri Inhealth kini hadir di RS Siloam Silampari Kota Lubuklinggau.

Gerai ke 10 dari keseluruhan gerai yang ada di jaringan Siloam Hospitals Group itu resmi beroperasi setelah penandatanganan kerjasama pihak RS Siloam Silampari dengan Mandiri Inhealth, Senin (15/4/2019).

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh Direktur RS Siloam Silampari dr Susanti Abdiwidjaja dan Kepala Kantor Mandiri Inhealt Palembang, Masayu Fadila Febriyanti.

Gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk Mandiri Inhealth. Mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

Ketersediaan gerai khusus tersebut menjadi salah satu upaya RS Siloam Silampari untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya di rumah sakit ke-32 dari jaringan Siloam Hospitals Group ini.

“Gerai tersebut akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta. Kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi akan menjadi hal utama yang akan didapatkan oleh pasien peserta Mandiri Inhealth,” ujar dr Susanti Abdiwidjaja, disela peresmian gerai khusus Mandiri Inhealth di lantai dasar RS Siloam Silampari Lubuklinggau, Senin (15/4/2019).

RS Siloam Silampari yang terletak di Kompleks Lippo Plaza Lubuklingggau merupakan rumah sakit ke-32 dari jaringan Siloam Hospitals Group di Indonesia yang resmi beroperasi sejak bulan Januari 2018.

Rumah sakit ini dilengkapi dengan peralatan medis seperti CT Scan 64 Slices dan didukung oleh dokter spesialis bedah umum, penyakit dalam, anak, kandungan dan kebidanan, THT, gigi, tulang (ortopedi), serta tenaga medis terlatih lainnya.

Kepala Kantor Mandiri Inhealth Palembang, Masayu Fadila Febriyanti mengucapkan terima kasih kepada pihak RS Siloam Silampari Lubuklinggau yang menyediakan counter khusus bagi Mandiri Inhealth.

Diharapkan, dengan adanya counter tersebut, maka akan memperbanyak pangsa pasar di Lubuklinggau yang akan mengakses pelayanan kesehatan di RS siloam Silampari.

===

Antisipasi Kenaikan Trafik Saat Pilpres 2019, XL Axiata Siapkan Jaringan

Jarang Diketahui, Penyanyi Era 80-an Ini Ternyata Ibu dari Tiga Artis Muda Populer di Indonesia

China Rekayasa Monyet dengan Genetik Manusia, Apa yang Bakal Terjadi ?

 

 

 

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved