Berita Muba

Lakukan Gebrakan Revolusioner, Kabupaten Muba Borong Penghargaan IM Indonesia

Indikator penilaian dan dari penghargaan yang diberikan ke Bupati Muba Dodi Reza terlihat dari hasil kerja yang bersangkutan dari tahun ke tahun.

Lakukan Gebrakan Revolusioner, Kabupaten Muba Borong Penghargaan IM Indonesia
Dok. Pemkab Muba
Penganugerahan Penghargaan 7sky Media & Majalah IM Indonesia, Jumat (12/4/2019) malam bertempat di Grand Zuri Hotel Palembang. 

Dodi Reza Raih Award Bupati Inspiratif dan Inovatif, Direktur RSUD Sekayu CEO BUMD Terbaik

PALEMBANG -- Setelah mendapatkan penghargaan Indonesian Best Hospital Service Inovation Award kategori The Best Hospital In Modern Emergency Installation Service dan Best of The Best Award kategori Indonesia Businness and Company Award dalam Best Hospital in Service dari 7sky Media & Majalah IM Indonesia, Jumat (12/4/2019) malam bertempat di Grand Zuri Hotel Palembang, penghargaan lain kembali diberikan kepada Bupati Muba, Dodi Reza Alex.

Penghargaan tersebut adalah penghargaan kategori Bupati Inspiratif dan Inovatif.

Selain itu, penghargaan lain juga diberikan kepada Direktur RSUD Sekayu, dr. Makson Parulian Purba MARS sebagai CEO BUMD Visioner Terbaik.

Ketua Panitia Penyelenggara Penganugerahan Penghargaan 7sky Media & Majalah IM Indonesia, Bisma Mukti Wibowo mengatakan, berangkat dari konsistensi 7sky media dalam menampilkan para pemimpin pembawa perubahan dari berbagai latar belakang dan dilandasi komitmen, pihaknya terus memberikan apresiasi kepada mereka-mereka yang telah mengukir prestasi serta menebar prestasi bagi khalayak luas.

"Pak Bupati Muba Dodi Reza sangat memenuhi kriteria untuk mendapatkan penghargaan kali ini, kategori Bupati Inspiratif dan Inovatif."

"Jejak rekam kepemimpinan beliau belakangan ini banyak membuahkan hasil positif dan berkontribusi untuk masyarakat luas," ujarnya.

Penganugerahan Penghargaan 7sky Media & Majalah IM Indonesia, Jumat (12/4/2019) malam bertempat di Grand Zuri Hotel Palembang.
Penganugerahan Penghargaan 7sky Media & Majalah IM Indonesia, Jumat (12/4/2019) malam bertempat di Grand Zuri Hotel Palembang. (Dok. Pemkab Muba)

Lanjutnya, indikator penilaian dan dari penghargaan yang diberikan ke Bupati Muba Dodi Reza terlihat dari hasil kerja yang bersangkutan dari tahun ke tahun yang mampu menghasilkan citra positif.

"Selain itu, pak Dodi Reza juga memenuhi kriteria capability, acceptability, compatibility, integrity, credibility, track record dan innovation dengan atribut pengukuran seperti menginspirasi orang untuk keluar dari zona nyaman dan mampu membuat sebuah gebrakan revolusioner serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi," ungkapnya.

Atas penghargaan ini, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan 7sky Media & Majalah IM Indonesia.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved