Berita Palembang

Hendriko Diamuk Massa Usai Tabrak Pengendara Motor, Ternyata Mobilnya Hasil Curian

Hendriko (39) harus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang usai mendapatkan luka di bagian kepala oleh benda tumpul saat diamuk massa.

Hendriko Diamuk Massa Usai Tabrak Pengendara Motor, Ternyata Mobilnya Hasil Curian
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang usai diamuk masa, Minggu (14/4). Selanjutnya korban dibawa ke Polresta Palembang untuk dilakukan penyelidikan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tersangka pencuri mobil Hendriko (39) harus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang usai mendapatkan luka di bagian kepala oleh benda tumpul saat diamuk massa.

Hendriko kedapatan mencuri mobil di Jalan Sukabangun pada, Minggu (14/4). Tersangka hanya mengerang kesakitan tanpa membuka mata saat diobati di rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Dari data yang dihimpun tersangka nekat mengambil mobil milik korbannya yang tengah terparkir untuk membeli makanan kucing. Saat itu tersangka sudah memantau kendaraan korban.

"Tersangka infonya dia ni maling mobil. Mobil ini diparkir oleh korbannya dengan kondisi kunci masih tergantung kuncinya saat korban sedang memberi makanan kucing," ujar Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui, penyidik Polsek Sukarami, Ipda Romanjaya saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang.

Sudah Pasang Gembok Tambahan, Warga Palembang Ini Bingung Motornya Hilang di Parkiran Masjid

Lima Nama Asing Harus Terdepak dari Klub Sebelum Kick-off Liga 1 2019, Nomor 4 Merupakan Pelatih

Kerap Jadi Musuh Menyusahkan, Kas Hartadi Boyong Yoga Eka Fermansyah Hera ke Sriwijaya FC

Lanjutnya, saat korban lengah itulah tersangka Hendriko yang merupakan warga jalan Pepaya Sukabangun 2, Kecamatan Sukarami Palembang membawa lari mobil Suzuki Ertiga warna Merah BG 1407 UE milik korban bernama Aswin, Warga Famili Sukabangun 2 Palembang.

"Tersangka mengendap-endap masuk ke mobil korban dan mencuri mobil," ujarnya.

Tersangka sempat membawa mobil tersebut sejauh 500 meter sebelum menabrak seorang pengendara motor dan diamuk oleh warga yang melihat aksinya.

"Tersangka sempat membawa mobil korban sekitar 500 meter sebelum akhirnya terhenti menabrak motor warga. Warga yang mengetahui langsung mengamankan korban dan memukuli dia (tersangka)," jelasnya. (Mg2)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved