Demi Regenerasi Atlet Muda Bowling , PBI Sumsel Harapkan JSC Bowling Center Palembang Buka Diri

PBI (Persatuan Bowling Indonesia) Sumatera Selatan (Sumsel) berharap kepada pihak pengelola Jakabaring Sport Centre (JSC) Bowling Center Palembang mem

Demi Regenerasi Atlet Muda Bowling , PBI Sumsel Harapkan JSC Bowling Center Palembang Buka Diri
SRIPOKU.COM/DOK
Venue JSC Bowling Centre yabg berada di Komplek Jakabaring Sport Center Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PBI (Persatuan Bowling Indonesia) Sumatera Selatan (Sumsel) berharap kepada pihak pengelola Jakabaring Sport Centre (JSC) Bowling Center Palembang membuka diri, Minggu (14/4/2010).

Hal ini lantaran, belum adanya MoU atau kerjasama terjalin. Misalnya, kejelasan Game fee atau biaya permainan per game.

“Jelas kita saling membutuhkan,meski mereka punya tempat, tapi kita punya program. Untuk itu saling bekerja sama demi kaderisasi pembibitan atlet dan jangan sampai kaderisasi ini menjadi terlambat,” ungkap Ketua PBI Sumsel, Kurmin Halim kepada Sripoku.com, Minggu.

Dari itu, kata Kurmin, pihaknya sangat mendukung apa saja yang dilakukan mengenai pertandingan atau pelatihan khususnya Cabor Olahraga Bowling.

Pra kompetisi Women Competition Bowling Fun Games ini diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Selatan.

Namun begitu, event sebenarnya akan dilaksanakan pada tanggal 21 april mendatang.

“Kebanyakan memang pesertanya pemula, amun kita juga tidak melarang jika ada atlet wanita senior untuk ikut berpartisipasi dalam event ini,” ungkap Kurmin.

Diselenggarakannya event ini, tujuannya dalam rangka pembentukan klub baru, selain berkeinginan mengadakan komnpetisi khususnya wanita sehingga olahraga Bowling di Sumsel lebih banyak peminat.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved