Berita Banyuain

Bawaslu Banyuasin Perintahkan Panwaslu Kecamatan untuk Membersihkan APK

Bawaslu Kabupaten Banyuasin pastikan alat peraga kampanye (APK) telah dilakukan penertiban. Minggu (14/4/19).

Bawaslu Banyuasin Perintahkan Panwaslu Kecamatan untuk Membersihkan APK
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Contoh baleho di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-- Bawaslu Kabupaten Banyuasin pastikan alat peraga kampanye (APK) telah dilakukan penertiban. Minggu (14/4/19).

Bahkan memasuki hari pertama masa tenang, Banwaslu Banyuasin menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK), hal itu sesuai dengan yang disampaikan Ketua Bawaslu Banyuasin Ibzani HS ketika dibincangi media Minggu (14/4/19), siang.

"Kita telah perintahkan Bawaslu Kecamatan untuk membersihkan semua alat peraga kampanye (APK) dari caleg DPRD sampai ke APK Presiden," jelas Ibzani.

Ditegaskan Ibzani, terhitung sejak Minggu, (14/4/2019) pukul 24.00 WIB, telah memasuki masa tenang tidak ada lagi APK yang masih terpasang akan dilakukan penertiban dengan penurunan seperti baleho, spanduk dan APK lainnya.

Rayakan Paskah Dengan Menghiasi Telur di The Zuri Hotel Palembang

BREAKING NEWS, Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Nyebur di Sungai Bendung

Jalintim di Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI Macet Total Disebabkan Jalan Rusak

Mengingat wilayah Kabupaten yang berada diperairan dan daratan Bawaslu membutuhkan waktu untuk menertibkan semua APK hang terpasang sehingga benar-benar bersih.

" Malam ini akan dilanjutkan kembali penertiban apk yang masih belum tersisir, untuk di jalan lintas kami pantau sudah tidak ada lagi namun kemungkinan masih tersisa di dalam lorong - lorong," jelas pria yang juga pernah menjadi komisioner KPU Banyuasin.

Untuk wilayah-wilayah yang belum terpantau Ibzani menyampaikan akan melakukan penyisiran semaksimal mungkin, sehingga alat peraga kampanye (APK) telah bersih diwaktu masa tenang ini.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved