Berita Muaraenim

Lepas Armada Logistik Pemilu 2019, Bupati Muaraenim Ahmad Yani Semua Pihak Jaga Kondusivitas

Lepas Armada Logistik Pemilu 2019, Bupati Muaraenim Ahmad Yani Semua Pihak Jaga Kondusivitas

Lepas Armada Logistik Pemilu 2019, Bupati Muaraenim Ahmad Yani Semua Pihak Jaga Kondusivitas
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM secara simbolis melepas armada logistik pemilu serentak tahun 2019 dalam wilayah Kabupaten Muaraenim, Sabtu (13/4/2019). 

Lepas Armada Logistik Pemilu 2019, Bupati Muaraenim Ahmad Yani Semua Pihak Jaga Kondusivitas

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM secara simbolis melepas armada logistik pemilu serentak tahun 2019 dalam wilayah Kabupaten Muaraenim, Sabtu (13/4/2019).

Bupati Muaraenim Ahmad Yani mengatakan bahwa tahapan Pemilihan Umum yang telah berlangsung sejak bulan Agustus 2017, yang dimulai dari tahap verifikasi partai politik.

Dikatakan Ahmad Yani, hari ini kita sudah memasuki tahap distribusi logistik, tentu banyak suka duka yang sudah dilalui, terkhusus oleh penyelenggara dan semua pihak yang terlibat.

"Di sisa tahapan penyelenggaraan pihaknya senantiasa berharap, kita semua tetap menjaga kondusifitas hingga terpilihnya pemimpin yang dicita-citakan oleh rakyat," ujar Ahmad Yani.

Dikatakan Yani, pemilu tahun 2019 ini, merupakan pemilu serentak yang pertama kali dalam sejarah demokrasi Indonesia.

Pada pemilu secara langsung tahun 2004 silam berbagai macam keraguan muncul di benak pegiat demokrasi, begitu iuga dengan pemilu serentak tahun 2019 ini.

"Untuk itu, mari kita jawab keraguan yang ada dengan suksesnya semua tahapan dan tingginya angka partisipasi pemilih," kata Ahmad Yani.

Logistik Pemilihan Umum, lanjut Yani, merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam mensukseskan tahapan penyelenggaraan.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved