Kampanye di Palembang Ditemani Nissa Sabyan, Sandiaga Singgung Soal Temuan Surat Suara di Malaysia

Kampanye di Palembang Ditemani Nissa Sabyan, Sandiaga Singgung Soal Temuan Surat Suara di Malaysia

SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Cawapres 02 Sandiaga Uno menyapa pendukung di The Sultan Convention Center, Palembang, Jumat (12/4/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) tinggal hitungan hari. Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno kembali mengajak pendukungnya untuk menjaga perolehan suara di setiap TPS yang ada.

Ajakan ini disampaikan Sandiaga saat menggelar Kampanye Nasional di The Sultan Convention Center Palembang, Jumat (12/4/2019).

"Emak-emak dan juga milenial harus menjaga TPS-TPS yang ada di tempat masing-masing. Jangan sampai ada kecurangan, jangan sampai suara Prabowo Sandi hilang karena kecurangan. Kita jaga sejak pencoblosan hingga penghitungan selesai," ajak Sandi di hadapan ribuan emak-emak dan milenial.

Sandiaga Uno Boyong Nissa Sabyan Sapa Pendukungnya di Kota Palembang

Berita Eksklusif: Video KBIH Curiga Cara Halus Matikan Usaha

Gerhana Matahari Cincin Bakal Sapa Indonesia Akhir Tahun Ini

Mengenakan tanjak dan kain songket merah, Sandi mengungkapkan, sudah banyak contoh kecurangan yang dilakukan, mulai dari pembagian amplop yang berisikan uang agar nantinya mencoblos calon tertentu hingga surat suara yang sudah dicoblos sebelum pelaksanaan Pemilu dimulai.

"Kita sudah menyaksikan, ada pihak yang ditangkap karena sudah menyiapkan uang dalam amplop yang siap dibagikan saat hari pencoblosan. Uang itu hasil korupsi pula. Kemarin kita dihebohkan dengan surat suara di Malaysia yang sudah tercoblos. Itu bukan tercoblos tapi dicoblos," kata Sandi.

Untuk itu, Sandi mengingatkan agar semua pendukung pasangan Prabowo - Sandi harus waspada terhadap kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pihak lawan.

Tak Lagi Muncul di TV, 5 Pedangdut Cantik Ini Ternyata Sudah Meninggal, No Terakhir Paling Tragis!

Butuh Uang untuk Operasi Katarak Ayahnya, Pria Ini Nekat Mencuri dan Akhirnya Keok Ditembak Petugas

Jangan Lewatkan! Besok Naik LRT dan Kertalaya Gratis, Satu Orang Satu Tiket

"Kembali saya minta, kita harus jaga TPS-TPS. Jangan sampai suara kita hilang. Kasihan emak-emak yang sudah mencoblos, kasihan pemuda yang sudah mencoblos ternyata suara mereka hilang. Ini harus kita waspadai sejak awal hingga akhir penghitungan," tegasnya.

Pada kampanye di Palembang ini pun, Sandi kembali mensosialisasikan program OK OC yang akan dilakukan jika terpilih sebagai wakil presiden mendampingi Prabowo.

"Sumsel lumbung Pangan dan juga lumbung energi energi. Sumber daya alam yang melimpah, tanah yang subur dan sumber daya manusia yang berkualitas. Tapi sayang masih banyak pemuda yang menganggur.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved