Lapor Mang Sripo

Jaringan Gas di Seberang Ilir

Apakah ada pembangunan jaringan gas (jargas) untuk Seberang Ilir wilayah Palembang? Khususnya kami yang tinggal di kawasan pinggiran Palembang merasa

Jaringan Gas di Seberang Ilir
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Ilustrasi - YOGI Putra M, Operator Cluster 2 PT PGN Solution Area Palembang membersihkan pipa jaringan gas di tempat produksi pembuatan Pempek Beringin 

SRIPOKU.COM- Kepada pihak terkait, apakah ada pembangunan jaringan gas (jargas) untuk Seberang Ilir wilayah Palembang? Khususnya kami yang tinggal di kawasan pinggiran Palembang merasa sangat membutuhkan fasilitas tersebut.

Kabarnya, saat ini sudah dilakukan pembangunan dan distribusi di wilayah Seberang Ulu Palembang, apakah akan dilanjutkan juga di Seberang Ilir? Mohon didengarkan masukan kami ini, terima kasih.
0852686884xx

Menteri ESDM Ignatius Jonan Resmikan Transmisi Grissik-PUSRI (GrisPus) dan Jaringan Gas Palembang

Operasional 5.182 Jaringan Gas Rumah Tangga di Musirawas Diresmikan

Jawaban
PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) akan mengembangkan jaringan gas (Jargas) dan memasang ke pelanggan sebanyak 10.000 saluran. Masih tahap tender. Di beberapa kawasan mulai persiapan pengerjaan.

Pengembangan ini akan dilakukan di daerah Gandus, Kemuning, Ilir Barat I, dan Kemang Manis. Target kita sampai 2023 terpasang 100 persen.

Baru baru ini, sudah diresmikan di kawasan Seberang Ulu 4.315 Sambungan Rumah (SR). Jargas ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan tarifnya lebih murah. Untuk pasang baru sebesar Rp3 jutaan dan bisa dicicil. Kalau pasang baru bisa bayar 50 persen dulu, sisanya bisa dibayar bulan depannya. (axl)

Ahmad Novan
Direktur Utama (Dirut) PT SP2J

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved