Piala Presiden 2019

Final Piala Presiden 2019, Bejo Tegaskan Persebaya Tak Mau Kalah dari Arema FC

Persebaya Surabaya akan tampil spartan saat berjumpa Arema FC hari ini setelah pada final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT),

Final Piala Presiden 2019, Bejo Tegaskan Persebaya Tak Mau Kalah dari Arema FC
www.tribunnews.com
Djadjang Nurdjaman. 

SRIPOKU.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan bahwa timnya siap bekerja keras mengamankan kemenangan saat bertemu Arema FC pada final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Persebaya Surabaya akan tampil spartan saat berjumpa Arema FC hari ini setelah pada final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (9/4/2019), mereka bermain imbang 2-2.

Pertandingan di markas Arema FC menjadi laga penentuan bagi Persebaya apakah pantas menjuarai Piala Presiden 2019 atau tidak.

Jadwal Terbaru Arema FC vs Persebaya Laga Puncak Final Piala Presiden Diundur 30 Menit, Ini Sebabnya

Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Arema FC VS Persebaya Besok, Final Leg 2 Piala Presiden

Prediksi Arema FC vs Persebaya Pada Leg 2 Final Piala Presiden 2019, Asa Bajul Ijo Menang di Malang

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (12/4/2019), menjelang laga final leg kedua Bajul Ijo berada dalam kondisi fisik dan mental terbaik.

Bejo Sugiantoro selaku asisten pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, timnya siap membawa pulang trofi Piala Presiden 2019 ke Surabaya.

"Kami tekankan kepada para pemain. Kalau mau dikenang di Kota Surabaya, pastinya juara. Itu tujuannya di final leg kedua dan harus menang di sini," ujar Bejo.

Arema FC memang diuntungkan karena mereka bermain sebagai tim tuan rumah dan didukung penuh oleh fan fanatiknya, Aremania.

Hasil imbang 2-2 di markas Persebaya beberapa waktu lalu, juga menjadi modal penting bagi Arema FC untuk memperbesar peluang juara Piala Presiden 2019.

Meski sedikit berat karena harus main di markas Arema FC dan mendapat tekanan dukungan dari Aremania, Bejo tetap meyakinkan anak asuhnya bisa memenangi laga.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami datang ke sini mencari kemenangan untuk meraih trofi malam ini," kata Bejo.

"Perlu dicatat, kami di luar kandang selalu memiliki hasil yang bagus," ujar Bejo menambahkan.

 Sumber : Tribunews.com

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved