Berita OKU

Diduga Tersinggung Dibilang Malas, Anak di Baturaja Ini Habisi Nyawa Ibu Kandung

Puncaknya pelaku mengambil parang di dapur dan langsung menggorokan parang tajam itu ke leher ibu kandungnya sebanyak 3 kali.

Diduga Tersinggung Dibilang Malas, Anak di Baturaja Ini Habisi Nyawa Ibu Kandung
KOLASE SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Sarbiah (60), diemukan tewas dengan kondisi leher nyaris putus disembelih Rabu (11/4/2019) pukul 23.30 dan Amk (35) diduga tersangka pelaku yang sudah menghabisi ibu kandungnya 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA-- Air susu dibalas dengan air tuba.

Begitulah perumpamaan yang pantas ditujukan kepada Akm (35) yang tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri diduga gara-gara tersinggung.

Pada hari nahas itu Rabu (10/4/2019) Sarbiah binti Abdul Manan (60)  baru pulang dari kebun, saat itu melihat anaknya berinisial Akm (35)  sedang  duduk malas malasan di rumah. 

Wanita yang sudah  lanjut usia ini kesal lalu marah dan mengatakan Akm malas dan tidak mau bekerja. Puncaknya korban membanting piring nasi ke lantai, ironisnya bukanya menyadarai kesalahannya, Akm malah tersinggung dan menyerang ibu wanita yang sudah melahirkannya.

Puncaknya pelaku mengambil parang di dapur dan langsung menggorokan parang tajam itu ke leher ibu kandungnya  sebanyak 3 kali. 

Pelaku menggorok leher ibu kandungnya hingga nyaris putus dan korban pun akhirnya tewas di  bersimbah darah di tempat kejadian perkara.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku lalu lari keluar rumah menuju sumur untuk membersihkan  bekas darah yang menempel di parang .

Selanjutnya  parang tersebut diselipkannya di pinggang lalu pelaku pergi  ke pinggir sungai dan menyembunyikan parang itu  di semak –semak  di pinggiran sungai .

Kemudian pelaku pergi naik mobil menuju arah Kota Baturaja. Tersangka bersembunyi di rumah kakak iparnya di Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved