Liga Champion

Jadwal Liga Champions Manchester United Vs Barcelona - Pertarungan Paul Pogba Vs Lionel Messi

Zlatan Ibrahimovic terkesan dengan undian babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan dua mantan klubnya, Manchester United

Jadwal Liga Champions Manchester United Vs Barcelona - Pertarungan Paul Pogba Vs Lionel Messi
FC Barcelona
Lionel Messi. 

SRIPOKU.COM - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, meyakini laga Liga Champions antara Manchester United Vs FC Barcelona akan menjadi duel Lionel Messi versus Paul Pogba.

Zlatan Ibrahimovic terkesan dengan undian babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan dua mantan klubnya, Manchester United dan FC Barcelona.

Menurut Ibra, laga Manchester United kontra Barcelona akan menjadi partai perempat final Liga Champions yang sayang untuk dilewatkan.

Senang Modric Jadi Pesepak Bola Terbaik, Ibrahimovic: Kita Sedarah

Ibrahimovic: Kepergian Jose Mourinho Membebaskan Paul Pogba dari Neraka

Zlatan Ibrahimovic Segera Kembali Ke AC Milan Bersama Satu Pemain Ini

 
"Duel ini benar-benar menjadi kompetisi yang menarik di antara dua klub hebat," tutur Zlatan Ibrahimovic, dikutip BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Akan menjadi hal yang indah untuk menyaksikan dua tim luar biasa dengan pemain-pemain bertalenta fantastis," ucap pria 37 tahun itu menambahkan.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Barcelona terlebih dahulu di Stadion Old Trafford pada Rabu (10/4/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 dini hari WIB.

Kemudian, pada 16 April 2019, El Barca akan mempersilakan Man United bertamu ke Stadion Camp Nou.

Bicara soal pemain dengan kontribusi tertinggi dari Man United dan Barcelona, Zlatan Ibrahimovic menyebutkan dua nama besar. Mereka adalah Paul Pogba dan Lionel Messi.

Top scorer sepanjang masa timnas Swedia dengan 62 gol itu memandang bentrokan antara Manchester United dan Barcelona sejatinya bakal menjadi panggung pertarungan bagi Pogba dan Messi.

"Messi menciptakan perbedaan pada setiap laga, Pogba pun melakukan hal tersebut bersama Man United," ucap Ibrahimovic.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved