Liga Champion

Hasil Akhir Liverpool Vs FC Porto, Naby Keita dan Roberto Firmino Bawa Kemenangan Liverpool

Naby Keita dan Roberto Firmino membawa keunggulan 2-0 Liverpool atas FC Porto pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions di Anfield.

Hasil Akhir Liverpool Vs FC Porto, Naby Keita dan Roberto Firmino Bawa Kemenangan Liverpool
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp 

SRIPOKU.COM -- Kemenangan 2-0 Liverpool atas FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield dirasa belum aman oleh sang manajer, Juergen Klopp.

Liverpool mencoba mengulang kesuksesan kala musim lalu mampu menghancurkan FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions dengan skor telak 5-0.

Musim ini, Naby Keita dan Roberto Firmino membawa keunggulan 2-0 Liverpool atas FC Porto pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions di Anfield.

Kemenangan tersebut setidaknya membuat Liverpool telah menapakkan satu kaki di semifinal.

Cantik Ala Wanita Kantoran, Lakukan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Tidur

Jelang Lawan Manchester United, Barcelona Ingin Lepas dari Kutukan, Hasrat Lionel Messi Yang Berbeda

Para pemain Liverpool
Para pemain Liverpool (Liverpool FC)

Namun, Juergen Klopp mengatakan bahwa Liverpool masih perlu berjuang keras untuk mencapai semifinal kendati telah menang atas Porto.

"Musim lalu kami mampu menghabisi Porto, tetapi sekarang tidak. Pertandingan masih berlanjut dan kami masih perlu berjuang keras untuk lolos ke semifinal," kata Juergen Klopp dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

"Di kandang Porto akan menjadi pertandingan yang sulit, kami masih perlu merampungkan tugas kami. Porto pasti akan mencoba membalas," ujar Klopp menambahkan.

Kemenangan 2-0 Liverpool atas Porto sudah menjadi modal bagus bagi Klopp saat bertemu kembali minggu depan pada pertemuan kedua di kandang Porto.

Dalam pertandingan Liverpool melawan Porto di Anfield, Mohamed Salah lolos dari hukuman akibat melanggar kapten Porto, Danilo, di akhir pertandingan meskipun dibantu kehadiran VAR.

Di sisi lain, Striker Porto, Moussa Marega, melewatkan beberapa peluang yang baik untuk mencetak gol tandang penting yang mampu meringankan beban tim.

Artikel ini telah tayang di situs bolasport.com dengan judul:

Usai Taklukkan FC Porto, Liverpool Dinilai Masih Perlu Kerja Keras

Editor: ewis herwis
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved