Berita Banyuasin

Lihat Adiknya Berkelahi, JS Membantu dengan Menusuk Lawan Adiknya, Akibatnya Keduanya Masuk Sel

Melihat adiknya tengah berkelahi, pelaku JS melakukan penusukan terhadap korban RJ dan kemudian juga pada sepupu korban FS.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
JS dan IS dua bersaudara diamankan di Polsek Betung Banyuasin kartena menusuk RJ seorang mahasiswa. 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-- Akibat melakukan penganiayaan yang berujung penusukan terhadap korban seorang mahasiswa RJ (19) warga Desa Sri Kembang Kelurahan Betung Kecamatan Betung.

Pelaku dua beradik JS (25) dan pelajar IS (16) tahun, warga Jalan Arimbi Kelurahan Betung Kecamatan Betung diringkus Polsek Betung, pada Kamis (4/4/2019).

Diketahui, penganiayaan yang berbuntut penusukan yang dilakukan JS (25) pada korban menggunakan pisau lipat setelah melihat sang adik tengah berkelahi dengan korban yang terjadi pada Jumat (29/03/2019) lalu, sekitar pukul 11.00 WIB di TKP Jalan Palembang -Jambi depan SMP Satria Nusantara Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Melihat adiknya tengah berkelahi, pelaku JS melakukan penusukan terhadap korban RJ dan kemudian juga pada sepupu korban FS yang hendak melerai perkelahian dua lawan satu tersebut.

Kapolsek Betung AKP Naziruddin, membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengatakan bahwa kedua pelaku telah berhasil diamankan di Polsek Betung.

"Setelah mengetahui keberadaan pelaku, maka unit reskrim Polsek Betung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di rumahnya tanpa perlawanan,"terangnya.

Psikolog Anak: Ada Konsekuensi Positif dan Negatif Dari Bermain Games Online

Jenita Janet Ajak Masyarakat Me-Reject Hoaks Jelang Pemilu 17 April 2019

Setelah Bertabrakan, Kepala Rifki Terhempas ke Aspal dan Tewas Seketika di Tanjung Batu Ogan Ilir

Disampaikannya kedua pelaku yang salah satunya masih dibawah umur diamankan dan kemudian pelaku di bawa ke Polsek Betung untuk dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku,”terang Kapolsek, Minggu (7/4/2019).

Dikatakan Kapolsek, kejadian tersebut berawal tersangka JS melintasi di jalan depan SMP Satria Nusantara Betung dan melihat adik kandungnya IS sedang berkelahi dengan RJ.

Kemudian korban JS berupaya membantu adik kandungnya tersebut dengan cara melakukan penusukan terhadap RJ dengan menggunakan pisau lipat.

“Akibat penusukan itu sehingga RJ mengalami luka pada bagian punggung belakang sebelah kiri dan kemudian kakak sepupu RJ yakni FS, berupaya melerai namun ia nya juga mengalami luka tusukan pada bagian dada dan akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Betung,” kata Kapolsek AKP Naziruddin.

Dikatakan Kapolsek AKP Naziruddin bahwa kini barang bukti (BB) yang telah diamankan yakni satu lembar kwitansi pengobatan visum dari puskesmas Betung Kota dan tindakan yang dilakukan yaitu menerima LP, Cek / Olah TKP, amankan barang bukti, Poto barang bukti, lakukan BAP Pelapor, lakukan BAP Saksi, menyita barang bukti, melengkapi Mindik dan lakukan penyelidikan

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved